VESPA

996 148 36
                                    

SIANG YANG TERIK

Seperti abang adek normal lalinnya (Ngibul..sumpah ini ngibul banget!!!) ... kita selalu punya daya rivalitas yang tinggi..!

TODAY :

Attan : "Gw sama Astro naik NInJA" Motor andelan si abang, Kawasaki NinJa ER6N.--->BlaCk DEMON punya Abang... semua orang tau alesan dari thu nama! *Merinding Gw bayanginnya...

Eloy : "Gw sama Chilla naik CBR ya Nyo..." CBR 250 R ABS Repsol, klo abang Gw naik ni moTor... Cewe2 sengaja thu Geletakan ditengah jalan minta diTabrak.. (Tabrak Gw Plisss,.. Tabrak Gw...!)*bayangin thu cewe sambil goyang2 Gaje.

Danuh : "Brarti Lo, sama GW nyo... Naik Vespa" ~(T_T~)--->nyawa langsung terbang..!! ni orang kan BHUUuuuuuuTHAAAA aaaaAARaaaAHHHH PAAArrrAAAAH *baca episode kompas! Udah Gitu pke vespa lagi, vespa jaman kakek Gw perang Dulu sama Aborigin!! ekh kita pernah dijajah aborigin gak Si? okkE never mind..

BBRRRMMM...BRRMMM...DRRR...( sUARA Sangar Black Demon)

Ngeng...NGenG Brmmmm ( sI repsol Saingan ma Demon)

Trekktekktek...ketek...ketek...tek...tek.. (Saingan ma Mie Tektek bang Midun -__-")

1.....2...3....GO...!!!!

Blooom juga ngambil nafas.. buntut Dari si Demon dah ilang, disusul ma siRepsol.. kita Tinggal nyiumin Sisa Asep thu MoTor...! -->Sh*t calon kalah ni...

Gw : "Bang... kita gak nambah speed ni motor?" saran Gw..

Danuh : "Sabar Nyo.. Dicerita aja Kura2 yang menang kok bukan Kelinci..!" jawaban nyantai YoMan..

HeLL To The O... HeLLo Bang...! Lo kira ni Upin Ipin? Ni BALAAAAAAAAAAAAAApan Sungguhan,...! *Panic Gaje..Stress Gileee..Merinding GEliii..... Amhiiiiit-UAmhiiiiit jabang Bhayi jabang Orok n Jabang2 yang Lain

\(0_O\) ~~(/O_0)/

*Joged STREsss Gudal-Gidul.....

Bullying ANYO...!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang