QA (pertama) 👑

134 59 121
                                    


Gadis dengan seragam SMA itu nampak tergesa-gesa menyusuri koridor sekolah , sepanjang koridor ia terus mengutuki kebodohan nya jika 5 menit saja ia tidak datang maka bel masuk sudah di bunyikan.

"10 IPA jauh banget apa ". Gerutu nya kesal sambil mempercepat langkah kaki nya.

Brukk....

Suara benda terjatuh itu menghentikan langkah kaki Arshy,Mata nya menyapu bersih koridor sekolah lantai 1.

Bruggg.....

Giliran suara sepatu menyentuh lantai yang terdengar seperti nya orang itu melompat, dengan rasa penasaran yg besar Arshy memberanikan diri menghampiri  suara yg ia yakini berasal dari Koridor dekat pagar sekolah.

"Gue jamin itu bukan hantu! ". Arshy mempercepat langkah nya.

Tap...tapp...tapp...

Sepatu nya menyentuh lantai gedung sekolah, Mata nya membulat sempurna melihat seorang lelaki berperawakan jangkung sedang menepuk-nepuk baju seragam nya yg Kotor.

Lelaki itu menoleh perlahan kearah Arshy berdiri dengan wajah bingung nya.

"Lo Nyelundup? ". Tanya Arshy dengan Alis yg bertautan.

"Ngaku lo? Wahh...telat ini mah anak , kudu gue bilangin sama pa Edo ". Sungut nya sambil memperhatikam dari ujung kaki sampai ujung rambut laki-laki itu.

"Lo fikir lo siapa? Alahh....palingan lo juga ikutan di hukum kalau lo ngadu sama pa Edo ". Lelaki itu meremehkan

"Heh orang salah mah salah aja mau ngebela gimana juga, udah jelas-jelas lo panjat tembok juga! ". Ungkap Arshy.

"Bawel, urusan lo apa sama gue? Peduli banget, lo nge fans sama gue? ". Tanya nya sambil menyisir rambut dengan satu tangan.

"Cihh, Pede...di bayar juga ogah gue ngefans sama model kayak lo". Ujar Arshy dengan tatapan meremehkan nya.

"Ojan, Arshy ! ". Panggilan itu refleks membuat kedua nya menoleh.

"Nah itu dia pa Edo, gue bilang juga lo yah ". Ujar Arshy lalu mendekat ke arah pa Edo.

"Arshy....Sekarang kamu ikut2tan Ojan bolos yah,bapa tau kalian mau pacaran ".

"Hah bolos? Pacaran? Sumpah pa saya gak Ada niat sama sekali buat kedua nya apalagi sama model kayak dia".Arshy mengelak.

"Alah jangan bela2in diri sendiri, jelas2 kalian itu mau bolos ikut bapa sekarang ke ruang BK ". Ujar pa Edo lalu menarik tangan Arshy dan Ojan.

Arshy menatap tajam ke arah Ojan sepanjang koridor dengan tatapan membunuh nya sambil terus membatin.

"Awas aja lo! ".

                               🍃🍃🍃

Disinilah Arshy sekarang berdiri menghadap tiang bendera dengan tangan hormat menatap panas nya matahari bersama Ojan di samping nya.

"Semua tuh gara2 lo, coba aja lo itu gak nyelinap pasti kan gue gak kena Batu nya ". Gerutu Arshy Tanpa menoleh ke arah Ojan.

Ojan menoleh sekilas ke arah Arshy dengan Mata menyipit.
"Lo ngomong sama gue? ".tanya Ojan

"Lo fikir gue idiot, ngomong sama tiang? Di sini selain gue sama Lo siapa lagi? ".Sungut Arshy dengan Nada Sewot nya.

"Iya-iya langsung sewot aja lo, nah salah lo kenapa samperin gue, kalau otak lo gak kepo pasti lo selamat dan Ada di kelas sekarang". Jawab Ojan enteng Tanpa dosa.

"Ya tetep aja lo yg salah disinih, ck panas banget lagi ".Arshy mengusap keringat di sekitar dahi nya.

"Ekhmm....ojann..."suara itu mengalihkan pandangan kedua nya.

"Cieee....Arshy....cocwettt di hukum nya berdua..." Sorakan dari para siswa yang sedang berolahraga.

Arshy menatap tajam ke arah Firda dan Ica yang kini sedang menatap nya di kursi penonton.

"Teman apaan liat teman nya di hukum malah ketawa2 ". Gerutu Arshy kesal.

"Nama nya juga Teman, gak mungkin Ada yg setia lah ". Ujar Ojan.

"Diem lo kutil badak ngomong mulu,tau apa lo? Mana yg Katanya Fans lo?gak Ada yg bawain lo minum kan".ledek Arshy

"Ojan....bebep Q ! " panggilan super cempreng itu membuat kuping Arshy panas rasa nya.

Wanita berbedak tebal dan lipstick merah itu menghampiri Ojan dengan air mineral di tangan nya.

Arshy menatap jijik ke arah wanita itu dengan gidikan bahu nya.
"The story of cabe! ". Batin Arshy.

TBC

🍃🍃🍃

Vote&comment
🙏✌

Queen Arshy 👑 || OngoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang