QA (ketiga) 👑

68 37 43
                                    


Ketika cinta datang pada diri mu....
Bersiaplah akan seribu masalah yang akan menghadang.....
Bersiap akan kepiluan yang suatu saat kan datang....
Percayalah setiap insan bukan makhluk yang malang.....
Namun ketahui juga cobaan kan selalu hadir dalam setiap kehidupan...

Jika Hari ini kau jatuh cinta maka Hari esok adalah bagian dari luka...
Luka yang sengaja kau toreh sendiri di dalam hati....
Entah tentang kerinduan atau kepiluan yang kan datang silih berganti....

                            🍃🍃🍃

Firda menempatkan diri nya pada kerumunan laki-laki sementara Arshy dan Ica masih berdiam diri di kursi taman yg agak sepi.

"Ca bokap gue nge WA nih , suruh kirim lokasi gue ". Ungkap Arshy sambil memandangi ponsel nya.

"Emang semua gara-gara Firdot ". Gerutu Ica.

"Hayy , berdua aja? Boleh gabung gak? ". Salah satu dari sekian Lelaki menghampiri Ica dan Arshy.

Dari sudut ekor Arshy menangkap sosok Firda yang sedang asik mengobrol.

"Gue Kiko, santai aja anggap kita udah saling kenal ". Lanjut lelaki bernama kiko itu sambil membawa 2 kaleng minuman bersoda.

"Ica dan Arshy yah? Teman nya Firda kan, Firda nya lagi sibuk tuh sama Si Raka, hahahha biasa lah ". Ungkap nya lagi.

"Jangan deket-deket deh, gue parno sama cowok kayak lo ". Cibir Arshy.

"Galak banget sih, jangan galak gitu". Ujar Kiko.

"Jangan ganggu dia, bisa2 pulang lo tinggal nama ". Suara yang pernah Arshy dengar, refleks mereka menoleh.

"Lo kenal bro? ". Tanya kiko.

"Sama dia? Macan betina yang super galak, ya kenal lah ".ungkap nya sambil merangkul pundak kiko dan menunjuk ke arah Arshy.

"Lo lagi2, kutil badak dasar, pantesan aja tampilan lo kayak gitu, Gaul nya di tempat begini". Cibir Arshy.

"Hallo baby, sekarang kita berada di tempat yang sama,berarti kita sama2 bergaul dengan orang kayak gini, it's so funn ". Ungkap Ojan lalu tertawa bersama kiko.

"Butuh sedikit kesegaran? ". Tanya Ojan lalu mendekat ke arah Arshy.

"Kita bisa bantu , ya kan ko?".ujar Ojan dengan seringai nya.

"Lo cantik malam ini, bisa bersenang2 sama gue ". Ungkap Ojan lalu Tanpa ragu melingkarkan tangan nya di pinggang Arshy secara posesif hingga menarik tubuh Arshy kedalam dekapan nya.

Plakk....

Tanpa ba bi bu Arshy menampar pipi Ojan dengan kasar, sehingga orang yang berada di sanah langsung melirik ke arah Arshy dan Ojan.

"Lancang ! Lo keterlaluan, lo fikir gue cewek apaan hah? Lo fikir gue sama kayak cewek-cewek yang Ada di sinih? Lo pernah liat gue gak ketempat ini sebelum nya, demi Allah gue aja baru pertama Kali datang dan ini juga Tanpa sepengetahuan gue, astagak dan lo Firda terserah lo mau ngapain sama cowok-cowok yang gak beradab kayak gini ".Arshy Menatap tajam ke arah Ojan begitu pun sebalik nya.

'Gue gak boleh nangis'batin Arshy lalu mengusap kasar air Mata nya.

"Lo fikir lo siapa? ". Bentak Ojan lalu hendak melayangkan kepalan tangan nya ke arah Arshy namun di tahan oleh kiko.

"Lo yg siapa? Hajar aja gue hajar kalau lo mau di penjara ". Brontak Arshy, suasana jadi mencekam tak Kala tak sengaja kibasan tangan bagian sikut Ojan mengenai pipi mulus Arshy hingga menghasilkan bercak darah di sudut bibir pink Arshy.

Kericuhan tak dapat dihindari hingga tanpa sadar mobil polisi menghampiri mereka dan menahan tubuh Arshy.

"Bawa mereka ke kantor polisi ". Tegas salah satu polisi lalu memborgol semua nya.

"Firda....."geram Arshy lalu mengusap sudut bibir nya.

"Awas aja lo ". Ancam Ica kepada firda dengan tatapan penuh kebencian.

TBC

  🍃🍃🍃

Hayy maaf aja kalau cerita aku gak dapet feel kayak karya orang main, aku baru-baru soal nya di wattpad, konflik nya juga baru akan di mulai dari chapter ini dan seterusnya 🙏

Ini tuh penulisan kata nya bnyak yg salah,ada yg udh kasih saran tapi ya tanggung 😅chapter lanjut mungkin bakal aku pake saran kalian.

Hampura wae takut ada typo, kasih tau aku nya aja, dan terakhir aku minta vomment sama kalian ✌🙏

Jangan bosen baca nya 😊✌🙏🎉

Tangerang,mei 2017 ✌

Queen Arshy 👑 || OngoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang