Mianhae.

4.8K 203 8
                                    

"Kim Yeon Joo! Berdiri diluar pintu sekarang!"

Yeonjoo terkejut mendengar teriakan sang dosen. Gadis itu ketakutan dan berlari menuju pintu luar kelas. Lagi-lagi ia tak fokus memperhatikan materi yang disampaikan oleh dosennya itu. Pikirannya terus berkecamuk dan hatinya masih terlalu sakit dan bimbang. Ia bahkan tak tahu apa yang harus dilakukannya saat ini.

Drettt

Yeonjoo merogoh saku celananya, ia menemukan satu pesan masuk dari Hyera.

From. Hyera-ya

"Yeon, kau harus melihat ini."

Yeonjoo menaikan alisnya saat Hyera melampirkan gambar seseorang di ruang chatnya. Jarinya lalu menekan layar untuk memperbesar foto.

soeun77233_ Pertemuan hari ini berlangsung lama! Sampai jumpa nanti Kyu~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

soeun77233_ Pertemuan hari ini berlangsung lama! Sampai jumpa nanti Kyu~

Yeonjoo tersenyum gentir. Dia lupa, hari ini Kyuhyun memang menjadi perwakilan kampusnya untuk menghadiri meeting besar bersama kampus Ewha University, dimana di kampus itu juga SoEun bersekolah dan juga menjadi.... perwakilannya.

"Heol daebak 😭😭  kenapa kau mengirimkan foto itu
saat aku tengah menjalani hukuman?"

"Apa? Kau dihukum?"

"Yak kau dimana sekarang?"

"Depan pintu kelas bodoh. "

"Aigoo.. Wanita itu... Lalu apa yang akan
kau lakukan selanjutnya?"

"Sudahlah. Lupakan."

Tett

Yeonjoo mematikan ponselnya. Ia memandang langit yang tampak cerah dengan tatapan kosong. Lalu, tanpa ia sadari tetesan air mata perlahan turun membasahi pipinya.

Ya, ia menangis.

....

"Kyu, kau tidak menghabiskan makananmu?" tanya Donghae saat melihat peralatan sendok dan garpu milik Kyuhyun masih tersimpan rapi di tempat piring.

"Hm."

"Apa yang sedang kau pikirkan?" tanya Eunhyuk

"Apa aku terlalu kejam?"

"Maksudmu?"

"Mungkin benar. Aku bahkan tidak menepati janjiku. Ia pasti kecewa dan marah kepadaku."

"Kau membicarakan siapa?"

"Apa yang harus ku lakukan hyung? Aku merasa seperti pria bodoh saat ini. Aku telah mengecewakan hati seorang gadis yang kucintai."

That Feeling [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang