Suho x Irene
Selama perjalan Irene sama Suho diem-dieman. Irene udah kehabisan kata-kata walau hanya sekedar basa-basi lagian Suho orangnya susah diajak ngomong, sekalinya ngomong paling cuma sepatah, dua patah kata. Contohnya, hmm, ya, nggak, oh yah?, heheh.. Paling ngeselin kalo dia ngeluarin kata "Bisa diam nggak?".
Awalnya Irene mau meluk pinggang Suho tapi dia mengurungkan niatnya. Lagian Suho ngendarain motornya dengan kecepatan normal jadi nggak ada kesempatan Irene modusin kakak kelasnya yang super dingin itu.
Dan sampailah mereka dirumah Irene. Gadis itu langsung turun dari motor ninja Suho. Baru aja mau ngucapin terimakasih Suho udah keburu pergi.
"Makasih kak-" ucap Irene terpotong karena motor Suho udah melaju cepat.
"Gue tahu kok kak lo pasti pengen nganterin Rongie!" Ucap Irene sambil tersenyum miris.
Yang Irene lakuin cuma ngambil hapenya dan ngirim pesan via line buat Suho.
Line :
25 Agustus 2016
Irene : thanks for today kak :)
***
Chorong x Luhan
"Kak makasih udah nganterin!" Ucap Chorong sambil tersenyum.
Sedari tadi Luhan ingin bertanya pada Choronh tapi nggak punya kesempatan. Ntar salahpaham kalo ada Irene dan Suho.
"Aku boleh nanya sesuatu nggak?" Tanya Luhan natap Chorong penuh arti.
"B-boleh kak!"
"Lo sama Suho pernah pacaran yah?"
"Eh?"
"Bukan gitu maksud gue. Dari tadi gue lihatin kalian berdua kok kayak nggak nyante." Jelas Luhan.
Chorong cuma diam ditempat. Nggak bergeming alias ceming.
"Gak apa-apa kok kalo nggak mau cerita. Cuma gue saranin kalo iya mending lo jujur deh sama Irene, lo berdua sahabatan, kan?. Apalagi yang gue lihat dimata lo berdua kayaknya masih ada rasa yang tertinggal!" Jelas Luhan panjang lebar.
Chorong masih diam.
"Yaudah gue pulang dulu yah!"
Luhan pun berlalu pergi meninggalkan Chorong yang masih tertegun karena ucapan Luhan.
"Bener juga sih kak. Tapi gue nggak mau nyakitin Irene!"
Chorong pun masuk kedalam rumahnya.
***
Line :
25 agustus 2016
Irene : Thanks for today kak :)
Suho : Iy..
Irene : Selamat istirahat kak :)
Suho : Lo jga
Irene : Iya, kak ntar jalan-jalan lagi yah (deleted)
Kok berasa kayak rumput nyari kuda yah?
Irene : iya kak :)