Empat

292 29 9
                                    

Line :

26 Agustus 2016

Irene : Happy sunday kak Suho :)

Suho : Hapsund too Rene

Waaaaaahhhhh gue dinoticeeee bahagia itu emang sederhana. Dinotice kamu aja udah bikin aku bahagiaaaaaaaaaaa banget lho kakak :)

Suho : Dek masuk gereja nggak nih?

Demi apa Ya Tuhan!? For the first time he's notice me.. Padahal semalam jutek mampus ih kakak....

Irene : Iya kak, masuk kok. Nih lagi prepare :) kakak?

Suho : Udah didepan rumah kamu

Hah depan rumah... Ihhhhhhhhhhhh makin baper kan gue

Irene : Sumpah lo kak?

Suho : Bohong

Irene : Elaaahh kak.. Becandanya ngeselin -_-

Suho : Makanya ke bawah sekarang

***

Secepat mungkin Irene menuruni tangga. Hingga menimbulkan suara gedebak-gedebuk hingga semua orang yang ada didekatnya kafet dan panik.

"Kak apaansi ribut banget?" Protes Suzy.

"Irene kenapa? Kok kayak orang panik gitu?" Tanya mama.

"Woy ngape lu cem orang kesetanan!" Teriak Taehyung.

Ah bomatlah. Batin Irene keluar rumah.

Dilihatnya Suho lagi duduk dimotornya sambil fokus sama hapenya. Irene langsung nyengir lebar begitu ngelihat Suho.

"Kak Suho!" Panggil Irene.

"Udah siap belum?" Tanya Suho.

"Udah siap kak. Mampir dulu yuk!" Tawar Irene sambil tersenyum senang.

"Yaudah yuk, sekalian kenalan sama keluarga kamu!" Ujar Suho.

Akhirnya dua orang itu memasuki rumah Irene. Irene ngambil kesempatan buat gandeng tangan Suho. Suhonya makan untung banget.

Diruang keluarga ada Taehyung dan Suzy yang lagi ngerebutin remote TV, terus mama dan papa lagi sibuk nyari alkitab. Ceritanya mereka lagi siap-siap mau ke gereja, kecuali Suzy dan Taehyung.

"Eh si anying siniin remotenya!" Ucap Suzy kesal sambil memukul kepala Taehyung dengan bantal.

"Ih emangnya mak lampir kalo bicara mulutnya nggak dijaga!" Balas Taehyung nggak mau kalah.

"Eh si kutu badak masih kelas 6 sd aja balagu!" Bentak Suzy hampir menangis karena nggak bisa dapatin remote.

"Eh kak Suzy pokoknya remote Taehyung yang pegang!" Ujar Taehyung seakan nggak bisa diganggu gugat.

"HUH RESE NYEBELIN!" Teriak Suzy sambil nangis. Maklum Suzy adalah anak kedua yang paling manja. Kalau Irene dan Taehyung bersatu ngeledek Suzy, Suzy pasti bakalan kicep dan nangis sesenggukan dikamar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LINE : SuReneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang