Empat: Meet the Suweg

2.3K 422 127
                                    

"Maaf ganggu kak, minta idnya boleh?"

Jimin nanyain Jungkook yang lagi berdiri di sebelah panitia-panitia cewe lainnya. Nggak ada mahasiswa baru yang berani ngumpulin id panitia di sekitar sana, mungkin udah takut duluan dibully kumpulan senior cewe galak.

Jungkook masih bengong, tatapannya nggak bisa lepas dari Jimin.

Terpana akan keindahan seorang Kim Jimin.

Siapa dulu, bibit Papah Kim :)

"Heh lo! Ganjen amat nanyain id Jungkook, kan masih banyak kating yang lain. Dari tadi gue liatin cuma kating cowo yang lo mintain. Dasar lonte gatau diri!"

'Anjing katingnya:( sabar ko gue, untung kating kalo ga udh gue ajak tubir nih' -jm

"Maaf kak, tapi saya nggak seperti yang kakak pikirin. Lagian kan yang nyuruh saya minta id kan kakak sendiri."

Jimin berusaha ngelawan supaya si kakak tingkatnya itu nggak merasa superior-superior amat. Coba aja itu kating ketauan Taehyung sama Namjoon, mungkin bakal langsung di anuin biar tau rasa.

Sementara itu, kating cebol penuh busa naek darah. Berani amat maba sama dia. Secara dia senior paling galak cuy.

"Wah banyak bacot lo maba, nyolot sama senior. Pokonya gada cerita, lo gue hukum lari 10 keliling. Dan lo tetep harus ngumpulin idnya tepat waktu!"

Jungkook bingung mau ngomong apa. Dia gabisa apa-apa liatnya, secara dia cuman kang poto-poto (read:dokumentasi).

Akhirnya Jimin ngalah, udah cape dia daritadi gara-gara si cabe. Sabar aja diamah, untung kating.

30 menit kemudian

"Bangsat, panas banget. Mana baru 5 puteran. Anjir emang kating gatau malu."

Jimin duduk dilapangan, pegel dia. Muka Jimin udah merah keringetan, daritadi dia lari sendiri, diliatin sama maba lain. Khususnya seme-seme perkasa lah, pantat Jimin yang semok aduhay bikin gagal fokus.

Gimana gapegel ya, lapangannya aja udah seluas stadion bola. Nyesel kan Jimin jadinya :( Fyi Jimin kalo kzl suka berkata kasar, jadi ya maklum aja ehe. Padahal kalo ngomong depan Papah cimit-cimit perawan.

Disisi lain Jungkook yang daritadi ngeliat Jimin di pandang nganu sama seme lain langsung kesel, gatau kenapa. Padahal dia sendiri daritadi udah gerah, sambil moto-motoin si semok.

 Padahal dia sendiri daritadi udah gerah, sambil moto-motoin si semok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Nikmat tuhan mana lagi yang engkau dustakan' -seme perkasa USJ.

"Eh lo, Jimin kan?"

Jimin kaget, ada yang manggil. Pas nengok kebelakang,

"YOONGI? YOONGI BONCEL? YOONGI SUWEG?"

"Njinq, mana ada gue boncel. Lo masi bantet aja Jim."

"Yeuu hehehe, yaampun ga nyangka banget gue bisa ketemu lo lagi! Kangen banget sumpah. Jurusan apa lo?"

[KOOKMIN] PhotographTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang