Kenalan dulu

4.3K 590 83
                                    

1. Jeon Jungkook

Perkenalin gue Jeon Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perkenalin gue Jeon Jungkook. Mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) di Universitas Seoul Jaya. Sekarang gue udah di semester 4. Biasa dipanggil Jek atau Jeka alias Jungkook atau Kuki. Gapapa dong banyak alias, orang ganteng kan sabeb. Hobi gue hunting ke segala tempat, mulai dari gunung sampai rumah tetangga. Gue punya sohib kentel, namanya Taehyung. Gue masih single kayak keju lapis, tapi bukan karena nggak laku ya ehe. Gue suka hal apapun yang terkait tentang fotografi, tapi satu hal yang harus kalian semua garis bawahin adalah-

-Objek utama lensa kamera gue bakal tertuju pada doi.

2. Kim Jimin

Gue Kim Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue Kim Jimin. Gue maba di Universitas Seoul Jaya. Sebenernya gue untung-untungan masuk kesini nyoba jalur undangan dan gatau kenapa bisa lulus hehe. Gue masuk ke fakultas Psikologi, soalnya gue gasuka masuk jurusan yang banyak itungannya. Bisa botak rambut gue mumet terus dua belas tahun belajar matematika sama ipa. Tbh, gue nggak paham kenapa semua orang manggil gue primadona fakultas. Padahal sebenernya gue tuh biasa aja, ettt gasih cuman kadang cabe kadang alim aja hehe.

Gue punya dua abang kandung yang overprotective banget, mereka mahasiswa bebangsat akut di kampus yang sama. Untungnya buat gue, temen-temen mereka ganteng pake banget. Jadi bisalah modus-modus dikit, gue kan pengen juga pacaran kaya orang-orang. Ohiya, kenalin juga sahabat baik gue yang paling gemes. Namanya Yoongi. Dulu kita sahabatan pas kelas satu SD, pas kelas empatnya gue dibawa pindah sama nyokap dan baru ketemu lagi pas kuliah.

3. Kim Taehyung

Gue Kim Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue Kim Taehyung. Cogan yang dihasilkan oleh bibit unggul bokap gue hehe. Gue mahasiswa FTTM semester 4 di universitas yang sama kaya adek gue. Termasuk jajaran cogan akut yang lumayan hits. Gue sama Jeka sering di sebut gasing (ganteng tapi single). Walaupun beda jurusan, tapi kita udah sahabatan dari zaman sempak dekilan.

Gua punya adek, namanya Jimin semok, eh nggak deng Jimin aja hehe. Jangan bilang-bilang ya, gue punya brother complex sama si semok yang satu itu. Walaupun semua orang tau hubungan Kim Taehyung sama Kim Jimin cuma sebatas abang-adek, tapi gue pengen ngelindungin Jimin sampai dia ketemu orang yang tepat buat dia.

Jimin itu kelemahan seorang Kim Taehyung, asal lo semua tau.

4. Kim Namjoon

Gue Kim Namjoon, anak sulung dari keluarga Kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue Kim Namjoon, anak sulung dari keluarga Kim. Gue mahasiswa semester tua jurusan Sekolah Bisnis Manajemen. Kalo lo tanya kenapa gua milih SBM? Simpel, biar bisnis bokap ada yang ngurusin. Kata orang-orang, gue termasuk deretan cogan di kampus? Emang iya ya? Padahal kata adek bungsu gue sih golongan bebangsatan wkwk.

Gue bakal keras tentang apapun yang menyangkut orang yang gue sayang. Terutama adek bungsu sama tunangan gue. Kim Seokjin, mahasiswa jurusan Psikologi yang rupanya kakak tingkat Jimin. Jimin itu titipan almarhumah nyokap, sebegitu sayangnya beliau sama Jimin karena dia memang serapuh itu. Jadi, make sure lo semua nggak nyakitin dia kalau nggak mau menderita.

_________________________________________

Halo gaez! Gua debut pertamakali dengan fanfiction gaje😂 gatau kenapa gua lagi ngefeel bikin fanfic kookmin tp bahasa ga baku. Sampah banget ini sumpah wkwk. Terinspirasi dari video yg ada dimedia :v

Menurut kalian gua lanjut atau jangan?

Jan lupa voment ye, panggil gua jek ae. terimakazi😌

SUPERNOTE:

Halo semuanya, ini njeq yang balik dari 3 tahun kedepan wkwkwk. Jadi buat yang gatau, ini ff pertama aku di akun ini yang dulunya @/jekeunchim05.

Jujur ini cerita udah sampe part 17 tapi nggak kelar-kelar karena emang serumit dan sejelek itu HAHA. Bahasanya masi pake gua gue elo elu dan lain-lain. Nyampur gitu dan beberapa kosa kata kayak kea ae bikin nggak nyaman dibaca. Sekarang sih udah gue perbaikin beberapa kalimat dan kosa katanya biar bagus. Juga foto-fotonya biar seger hehehe!

Intinya inituh requestan dari salah satu temenku yang baru ketemu, katanya kenapa nggak di post ulang aja. Kaget sih ternyata masih ada yang inget huehuehue terharuuu❤ jadi enjoy aja yaaa✌see ya!

[KOOKMIN] PhotographTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang