Rencana

70 9 4
                                    

Di suatu kantin kampus Niall, Harry, Zayn, Louis, Liam dan Eleanor berkumpul di salah satu meja. Mereka bercanda ria, tanpa merasa bersalah telah membuat kantin itu sangat berisik dengan suara tawa yang cukup kencang. Inilah tempat favorit mereka saat sedang dikampus.
H : guys, BTW si Barbz kemana?
Z : tau nih! Maybe dia lagi ada kelas kali
E : iya tuh, paling bentar lagi juga kelar kelasnya
N : tunggu saja lah... Sabar! ini ujian (sok bijak)
All : haha...
L : lu ngapain sih Ni?
N : aku hanya menghibur saja kawan- kawan (dengan suara di berat kan )
Li : Freak lu! Haha...
All : haha..
Akhirnya orang yang ditunggu pun datang.
B : hi guys, sorry gue telat (menepuk pundak Niall dari belakang)
N : dari mana aja lo baru dateng?
B : sorry tadi ada kelas, kalian belum pesen?
Li : belum
L : nah sebagai hukuman lo telat, lo pesenin kita deh
B : elah lu, cuma telat bentar doang. Yaudah, Kalian mau pesen apa?
Z : gue nasi+ ayam yang special ya, cause I'm special! sama hot choc aja
B : lu? Special? (Sambil mengangkat satu alisnya)
Z : ye dong... (Dengan PDnya)
Li : giliran gue! Burger ukuran large sama orange juice
L : salad sama soft drink ya. Tapi saladnya kasih mayonaise yang banyak ( sambil melirik jail Harry)
H : apaan sih lo liatin gue gitu, awas aja lo Lou kalo ngerjain gue! ( ancamnya)
FYI guys Harry itu tidak suka dengan mayonaise / bisa dibilang benci mayonaise.
L : haha....kok tau sih gue mau jailin lo? Ampun my Pumpkin Harry ;)
H : awas lo!
All : haha...
B : ada-ada aja lo berdua, lu mau pesen apa Ele, Har?
N : gue gak ditanya nih?
B : yee...ntar dulu. Ele lu pesen apa?
E : gue berhubung lagi diet, jadi salad aja sama orange juice
Z : badan kecil gitu masih mau diet Ele?
E : heh zayn! Badan gue tuh gak kecil ya, tapi ramping tau gak?!
Z : ye deh, cewe selalu benar
H : sabar! (Menepuk pundak Zayn)
L : cieee...samaan ama gue nih, yang pesen salad
E : yee...emang yang pesen salad cuma lo dikantin ini Lou? Jangan kePDan deh
L : tapi kan yang ada di meja ini, yang pesen salad cuma lu sama gue (ngeles)
H : udah! Giliran gue kali, debat mulu lo! Gue mau pesen sandwich sama hot choc aja. Cukup kok, nanti malah tambah sakit hati kalo kita terusin. Sampai sini aja ya ( sok drama)
B : malah drama lagi, dasar cowo Baper!
N : kurang kasih sayang nih orang!
L : kurang sehat lo Har, berobat dulu sana
H : gue udah berobat Lou, tapi obatnya gak manjur. Hati gue masih sakit ( sok drama again)
Z : sabar! Ini ujian sedang berlangsung! Jadi saya mohon harap tenang (ala-ala dosen nunggu ujian)
All : haha...
Li : lu berbakat Zayn jadi dosen penunggu ujian, haha...
E : besok gue daftarin deh Zayn
Z : ih, ogah! Kaga mau gue! Cita-citaku ingin menjadi angkasawan ( ala-ala Upin&Ipin)
All : haha..
B : nah sekarang malah versi si kembar Upin&Ipin
L : cocok!
B : eh, buruan! Gue jitak lo semua kalo kelamaan mesen.Lu mau pesen apa Ni?
N : eh, haha... Ampun Pand ! Gue mau pesen sandwich sama french fries large, dan kripik kentangnya. Minumnya strawberry smoothies aja
B : bentar², Pand? Maksudnya apa ya?
All : Panda (kompak)
B : oh, jadi kalian sekongkol ya?
L : sekongkol bukannya ikan ya?
B : itu tongkol dodol !!
L : udah ganti ya? Sejak kapan?
Z : gayus lo Lou!
H : pea' ya Lou?
L : kebetulan kaga Har
Li : iya kaga pea' , tapi sengklek kan Lou?
L : ih, kok Dad Liam tau? ( sok manis)
E : anjayy, cringe gue sama lu
Z : Cringe lo Lou
N : udah sana², lo pesen aja. Bisa-bisa gue mati kelaperan gara- gara lo ( mendorong badan Barbara agar segera memesan)
B : segitunya ya? Dasar anak alay! (Berjalan menuju ke penjual)
H : GAK PAKE LAMA YA BARBZ! (Teriaknya)
Barbara tidak peduli dengan teriakan Harry, karena ia sebal telah dikerjai oleh sahabatnya. 10 menit menunggu, akhirnya Barbara datang kembali ke meja tadi dengan membawa pesanan para sahabatnya.
B : tuh, makan! Biar gak mati, jadi gue gak di gangguin sama arwah kalian yang gentayangan gara-gara kelaparan. Uh kasian sekali kalian ini ya, mati cuma gara-gara kelaparan (sok sedih)
N : gak segitunya juga kali, dasar lu Pand! Berisik aja, gue laper nih! ( mengambil pesanannya dan segera melahap)
Z : pelan-pelan kali Ni, kaya gak dikasih makan seminggu aje lu
N : bwukwan sweminggu lwagwi , twapwi swetwahun Zwayn [bukan seminggu lagi, tapi setahun Zayn] (dengan mulut yang penuh makanan)
All (kecuali Niall) : haha...
B : dasar tukang makan!
N : bwiawrin [Biarin] ( bersikap cuek)
Itulah bagian kecil dari keseruan mereka yang sebenarnya masih ada ribuan keseruan yang lain. Setelah selesai makan, mereka kembali berbincang.
E : eh kan bentar lagi libur panjang tuh, kalian mau nggak kemana gitu?
B : Har kenapa gak ke villa lu aja, kan lu pernah bilang kalo dideket villa lu juga ada danaunya? Kan keren
H : iya sih, tapi gue udah gak pernah kesana 5 tahun akhir-akhir ini. Jadi gue gak tau kalo misalkan suasananya berubah atau gak
N : busett 5 tahun? Gila lu Har, gak kesana sampe 5 tahun gitu. Sibuk apa sih lu?
L : sibuk cari cewelah,tapi ujung²nya juga disakitin. Wkwk...
H : SHUT UP!
All : haha...
Z : jadi gimana? Ke villa Harry?
E : boleh, sekalian menemani Harry yang udah 5 tahun kaga ke villanya. Kangen nanti si Harry sama villanya
H : ih, kok Ele PEKA sih. Maacih Ele
L : lu ngapain sih Har? Ele itu cuma sama gue, gak yang lain. Jadi jangan ganggu deh lu (ngambek)
B : ciee...jadi si Lou suka sama Ele ya?
N : ciee... Har jangan diganggu, sana cari cewe lain
H : kaga ah, Ele kan udah selalu peka sama gue. ( dengan tersenyum jahil)
L : kalo lu masih ganggu Ele, gue kasih lu ini nih (mengangkat semangkuk kecil mayonaise)
H : ampun Lou, kan gue cuma becanda. Kok lu seriusan sih? (Merasa terancam)
All : hahaha...
B : haha....Harry ketakutan beneran tuh! Udah guys,terus gimana nih? Jadi kan ke villa Harry?
N : sip! I'm agree
Li : me too
Z : oke, kapan ? Jam berapa?
B : Sabtu besok aja, jam 8 kumpul dirumah Harry dulu
N : oke, gue sama lu ya Barbz. Kan rumah kita lumayan deketan
B : hah? Mm...oke², tapi gue nebeng mobil lu ye?
N : Hh...iye
Z : couple apa lagi ini? Kenapa hanya saya, Liam, dan si Jones Harry yang tidak berpasangan? (Muka sok sedih)
All : hahaha..
B : udah ah, gue mau pulang aja. Mau nyantai...bye! ( berdiri dari tempat duduknya)
H : gue juga mau pulang, bye! (Ingin beranjak dari tempatnya)
Tiba- tiba ada seorang penjual datang ke meja mereka.
Penjual : hey, kalian bayar dulu
N : wah, si Barbz kagak bayar tu...
H : parah tu anak, untung gue belum pergi

Barbara yang belum terlalu jauh dari kantin pun mendengar sedikit ocehan kecil mereka sambil tertawa pelan sendiri.

Maaf ya guys cerita ini memang hancur sekali, maklumin saja ya. Jangan lupa vote + coment nya!
D. :)

Who We Are?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang