Malam hari, at 7 pm.
Barbara sedang tiduran terlentang di atas kasur sambil menatap langit-langit kamarnya. Tiba-tiba HP nya bergetar. Drrttt...drttt...
Barbara pun segera mengecek HPnya. Ternyata ada sebuah pesan WhatsApp dari "Nail" itu adalah nama yang ia tulis di kontaknya untuk Niall.Nail
Pand, temenin gue yuk ke starbucksBarbara segera membalas pesan Niall.
Panda
Oke, tapi traktir yeee... ;)Disisi lain, Niall sedang duduk di sofa ruang tamu sambil menunggu balasan pesan dari Barbara. Tak lama kemudian, HPnya bergetar. Ia melihat notif, dan ternyata benar itu balasan dari "Panda" yaitu sebutan untuk Barbara. Ia segera membalasnya.
Nail
Iyeee...bawel
Yang penting lo temenin gue jalan malem ini!, gue jemput lo sekarangBarbara membalas pesan Niall lagi.
Panda
Oke, gue siap² duluNiall telah membaca balasan pesan itu, ia segera bersiap-siap untuk menjemput Barbara dengan menggunakan mobil.
Niall melajukan mobilnya menuju rumah Barbara. Setelah beberapa menit perjalanan, akhirnya Niall sampai di depan rumah Barbara. Ternyata Barbara sudah berada di teras, Niall pun memberi kode agar segera menghampirinya. Barbara berjalan mendekati mobil Niall.
B : yuk berangkat sekarang! (Dengan semangat)
N : kok jadi lo sih yang semangat, padahal kan gue yang ngajak. Wah gue tau nih, pasti lo gak sabar kan gue traktir?
B : hehe...itu lo tau, ayo buruan! (Sambil memasuki mobil di bagian jok depan dekat pengemudi)
N : iyee...sabar kaliNiall mengendarai mobil dengan kecepatan sedang.
B : ini mau ke Starbucks mana nih?
N : ya...tempat biasa aja lah.
B : ok..lu kenapa? tumben gue disuruh nemenin lo gini?
N : ya gpp sih, gue bosen dirumah. Lagian temen gue yang deket cuma elo, jadi ya gue manfaatin aje
B : ngeselin lo, Ohh...jadi gue lagi di manfaatin nih?
N : tapi lo suka kan gara-gara gue traktir? Jujur deh lo (menatap jail)
B : iya sih.. Hehe
N : elah lu
B : eh, tapi lu juga udah jahat ye! Main manfaatin gue aja
N : elah, iye maaf deh. Gue gak bermaksud gitu Pand
B : karena gue orangnya baik hati, tidak sombong dan rajin menabung maka gue maafin lo tapi dengan satu syarat!
N : apa?
B : Nanti lo harus nyanyi disana buat bayar starbucks yang kita pesen
N : nyanyi? Bayar Starbucks pake nyanyi? (Mengangkat satu alisnya)
B : iya ya? Pleasssseee.... (Versi anak kecil memohon kepada ortunya minta dibeliin permen)
N : okee...okee Panda.. ( PASRAH )
B : Lo bawa gitar kan?
N : bawa tuh dibelakang
B : sipp!!!
N : emang aneh nih anak...untung lo temen gue (mendengus pelan)
B : bilang apa lo tadi? Aneh? Terus lo bilang tadi "untung lo temen gue.." kalo gue bukan temen lo kenapa? Mau jitak gue?
N : iya, gue mau jitak lo. Kenapa?Barbara pun menjitak kepala Niall.
N : awww....(meringis kesakitan) kenapa jadi lu yang jitak gue dodol?!
B : biarin, gue sih pengen jitak lu duluan sebelum lu jitak gue. Wleee... :P (Sambil menjulurkan lidah )
N : ngeselin ya lu! Dasar konyol!
B : biar!!Tak lama kemudian, Niall sudah sampai di tempat tujuan. Mereka pun segera turun dari mobil.
B : cepet ambil gitar lo! (Mendorong Niall pelan)
N : iye, sabar Pandaaa
Niall membuka pintu mobil bagian jok belakang dan mengambil gitarnya.
B : yaudah yuk! (Merangkul lengan Niall)Setelah sampai di dalam Starbucks, mereka kemudian memilih tempat di pojok dekat dinding kaca. Berbara pun duduk,tak lama seorang writer menghampiri mereka berdua.
Writer : ada yang mau di pesan?
B : saya pesan cotton candy frappe ukuran grande yaBarbara kemudian menatap Niall dan mengkodenya untuk segera melakukan persyaratan yang sudah dibuat.
Niall hanya menunjukkan flat face nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who We Are?
FanfictionIni merupakan cerita tentang Niall, Harry, Louis, Zayn, Liam, Barbara, Eleanor, dll. Bagaimana keseruan mereka? Dan bagaimanakah jika ada CINTA diantara mereka? Maaf jika banyak typo bertebaran. Thanks ! D. :)