Meeting Taylor

22 6 4
                                    

Di kampus,
Niall, Barbz, Liam, Louis, Ele, dan Zayn berkumpul di taman. Mereka duduk melingkar mengikuti bentuk meja taman yang terbuat dari semen itu, sambil berbincang.

B : Eh, BTW si curly kemana?
Z : Katanya sih tadi ada kelas
L : Palingan juga cari cewe tuh di kelasnya, hahaha....
Li : Lu apaan sih Lou, ketawa gak jelas gitu? Sehat gak sih lo?
L : Kaya gak tau gue aja lo
N : Otaknya kan agak sengklek Li, biasa lah...hahaha
B : Kaya gak tau Louis aja....iya gak Ele?
E : Kok jadi gue Barbz? Ih..... Siapa sih tuh yang namanya Louis? gue kaga kenal (Louis yang duduk tepat disampingnya mengerucutkan bibirnya)

L : ihhhhhh...... Kok Ele jahat sih? (Memasang wajah memelas)
E : Hahaha.... Ih, lo alay Lou (sedikit menjauhkan badannya dari Louis)
L : Jangan jauh-jauh dong Ele... (Seperti anak kecil yang sedang jauh dari mamanya sambil menarik-narik tangan Ele pelan)
E : ihhh....lo jangan kaya anak kecil ah (Risih)
All : Hahaha....
Z : Couple LoL!
Louis mengedipkan matanya sebelah.
Z : Ngapain lu ngedipin mata ke gue? Suka ya Lo sama gue? Gue masih normal Lou,jangan lo pengaruhin deh!
B : Emang klo di pengaruhin bisa jadi beneran?
Z : Jadi apa?
B : GAY?! Hahaha...
Z : Amit²..Ya nggak lah, lo cantik tapi otaknya sengklek juga ya? Nanti Niall gak mau sama lo lagi.
B : Apaan sih lu Zayn, Niall mah terima apa adanya gue yak gk yell?
N : Terima apa nih maksudnya?
B : Sahabat lah, jangan kePDan deh lu
Z : Lebih juga kaga apa² Barbz
N : Hahaha....boleh juga zayn ;)
Li : wah... Niall mau nih sama Barbz
N : Iya mau, kan dia bakal gue jadiin pembantu gue kalo ngerjain tugas :v
B : idihhh...siapa lu siapa gue?
N : manusia gitu, lo sadar diri kan?
All : haha... Dasar lu berdua!
L : Berantem mulu dah, akur dong
B : MIRROR uy, emg lu sama Ele akur?
N : Lu aja juga blm akur sama Ele
L : hehehe....
N : Nah lu! SkakMat!
B : Lu pada, ngeselin amat yak  jodoh²in gue sama Nayell. Ini bukan jaman Siti Nurbaya uy, sekarang tahun 2018. Jadi kaga ada tuh yang namanya Perjodohan.
N : Nah betul tuh!
Z : BTW muka Lou sama Ele mirip yak?

Mereka semua (kecuali Ele dan Louis) langsung memperhatikan muka Ele & Louis secara detail, rinci, tajam, dan terpercaya! Nah lho? Kok kaya berita yak? Ok, abaikan.
N : Boleh juga
Li : Mirip-mirip (sambil menganggukan kepala)
B : Ok ok.... 90% lah
L : Wah, kita mirip Ele!
E : Lu pada ngapain dah liatin gue sama Lou gitu amat? Kalo gak berhenti liatin gue kaya gitu, gue tonjok lu semua! (Sambil mengepalkan tangan)
Z : Ampun-ampun dah Ele
N : Kejam sangad
Li : WOW... Galak ugha
B : Wewww....
E : Mau gue tonjok? (Mengarahkan tangan yang sudah mengepal sempurna ke arah para sahabatnya)
All (kecuali Louis) : Ampun-ampun Ele!
L : Hahaha.... Sukurin Lu pada! Cewe gue Strong bro! Jadi jangan macem²
B : Awas lo Lou!
E : Louis juga mau ? (Megarahkan tangan yang mengepal ke arah Louis juga)

L : Ampun deh Ele, galak amat dah....kaga si Panda aja noh, kan dia yang mulai (mengedipkan sebelah matanya ke arah Barbz)

B : LOUIS!!!!!!! (Geramnya kepada Louis)
L  : 😜
All : Hahaha....

Sementara di lain tempat dan di lain atmosfer (alay dah, masih di satu kampus ye) . Harry yang telah selesai kelasnya, segera berlari untuk menemui sahabatnya di taman karena sebelumnya memang sudah Janjian. Saking semangatnya dia lari kaya lomba lari marathon aja. Nah giliran di ujung koridor dia gak lihat kalo ada seseorang yang sedang bawa buku dan kejadian selanjutnya lu pasti tau gimana. Yep, tabrakan antara Hazza with seseorang itu! BRUUUKkk!!!

Buku-buku yang dibawa beserta orang itu jatuh ke lantai akibat benturan keras yang di ciptakan Harry.
Author : Beruntung ya Haz lo gak jatuh. Kalo jatuh dah gue ketawain, maki², tampol, tendang.
Harry : gak sekalian bunuh aja thor?
Author : boleh juga ide lu Haz, tumben smart. Yaudah mending lu siapin amal² baik lu dulu, baru gue bunuh. 😏
Harry : ampun thor, gue masih mau main di cerita lu yak. Ampunin gue dah
Author : iye dah, kalo lu gue bunuh nanti kaga ada yang jadi peran lu lg dong. Nanti gak seru!
Harry : nah itu lo tau thor, Author cantik plus baik deh 😉
Author : gk usah Muji² modus deh lo! Gue mau lanjutin cerita nih, jan ganggu!
Harry : iya², tp klo sama cewe gue dikasih adegan romantis yak?
Author : iyee.. 😑

Lanjut ke cerita..
? : awww...
Harry segera membantu "korban" nya itu yang ternyata cewe.
H : sorry-sorry gue gak sengaja (sambil bantu berdiri)
? : Iya...gpp. Lain kali ati-ati dong
H : Iya..sorry bgt ya (membantu membereskan buku yang berserakan)
? : Iya.. (Membereskan bukunya juga)
H : Btw, nama lo siapa? Kok gue jarang liat
? : Taylor Swift, gue mahasiswi baru disini. Baru 2 minggu yang lalu
H : owh... Nih (memberikan buku yg sudah rapi ke Taylor). Gue Harry Styles, lo bisa panggil gue Harry/ Hazza.
T : Ok
H : Lo mau gak ketemuan sama sahabat gue?
T : Dimana?
H : Di taman kampus
T : Boleh
H : yuk! (Mengandeng tangan Taylor)

Di taman, Harry & Taylor menghampiri salah satu meja tempat 6 makhluk aneh tadi berkumpul.
H : Hi guys!!
B : Hi Haz, lu lama amat sih?
H : Sorry..kan gue ada kelas tadi
N : Hmmm.. (Berdehem)
Z : Siapa tuh? (Menunjuk Taylor tapi sambil melihat ke bawah)
H : Kenalin ini Taylor, dia mahasiswi baru disini. Baru 2 minggu
L : Hai Taylor!!! ( suara cemprengnya menggelegar)
E : Pelanin suara lu bisa gk sih Lou, telinga gue sakit nih!
L : Maaf Ele, kan kalau ada teman baru harus kita sambut dengan baik dan ramah
B : Ramah apaan lu, malah ngajak ribut itu
Li : Tay, sorry ya kalo lo ke ganggu sama sahabat gue yang pada sengklek ini, BTW gue Liam.
T : Iya, gpp kok. Santai aja, gue Taylor (berjabat tangan dengan Liam)
Z : kenalin gue Zayn, cowo paling kece sekampus ini (merebut tangan Taylor dari Liam untuk berjabat tangan)
Taylor hanya tersenyum.
L : Louis (with big smile and shaking hands)
N : Niall :)
B : Barbara
E : Ele :)
Z : Kok kalian bisa kenal dan deket? Cerita dong Haz
H : Jadi gini, tadi tuh..... Bla bla bla (menceritakan kejadian tabrakan tadi)
Taylor hanya tersenyum..
B : Oh jadi gitu, cie yg udah gk Jomblo (menekan kata Jomblo)
All : Cie... cie...
*Hazza blushing*
N : Wah... Hazza blushing nih
B : Wah iya tuh
E : Duduk sini Tay (menepuk tempat yang berada disampingnya diantara ia & Barbara. Yang masih muat untuk 2 orang itu)
T : Ok,
Harry & Tay duduk ditempat yg disediakan Ele tadi.
N : BTW Tay lo liburan mau kemana?
T : Gak tau juga, blm ada rencana apa-apa
B : Bagus deh, mau gak ikut kita ke villa Harry?
Z : Ya kita main-main aja disana, katanya deket danau juga
T : Oh ya? Boleh juga, kapan?
Li : Besok Sabtu, kumpul di rumah Harry
T : Ok, tapi dimana rumah Harry?
H : Minta kontak lo dong, nanti gue jelasin dimana rumah gue
L : Modus bertebaran nih! (Menyindir)
B : Wuhuuu...
T : Hehe...ok! Line or WA?
H : Terserah deh
Z : Couple baru, kacang Lama Wuhuuu...
B : Kacang kacang, mau gk Yell?
N : Mau - Mau
B : Berapa kilo?
N : 1 Ton deh jangan kilo, nanti kurang!
Li : Busettt banyak bener
All : hahaha....





Sampai sini dulu ya guys, sorry karena ide lagi kosong stoknya. Tunggu aja Chapter selanjutnya! Ok disini ada Couple baru yak, siapa nih yang jadi Haylor Shipper? Cocok gak sih mereka? Yaudah ya, itu urusan kalian :).
Btw thanks for reading my absurd story, don't forget to Vote + comment ya! Jangan jadi pembaca gelap, pleaseee..

D. x :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 17, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Who We Are?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang