제 6 화 END

4.1K 97 6
                                    

Hmm...lanjut~
Happy reading!!

■■■

Tubuh Ji Young ambruk seketika Kyuhyun sigap menahan nya dengan tangannya perlahan jatuh kebawah.

"Hahh.. Ji Young-a Young-a tidak... Jangan pergi..tetap bersamaku.." Kyuhyun menepuk pipinya namun nihil ia tak bangun juga.

Kyuhyun langsung membawanya ke rumah sakit seoul hospital.

(Seoul Hospital)

"Sayang..bertahanlah" Kyuhyun berlari ke ruang ICU.

"Tuan tunggu disini saja" ucap perawat itu dan langsung masuk.

"Tolong selamatkan istriku!" Teriak Kyuhyun dengan air matanya yang mengalir derasnya di wajah tampannya itu.

Kyuhyun tidak tau tentang penyakit Ji Young dan apa yang terjadi padanya kenapa dia sakit begitu parah dan Kyuhyun tidak mengetahui itu.

Dan itu terjadi lagi di hari pernikahannya, bagaimanapun Ji Young harus sembuh.

Kyuhyun menunggu di lobby sambil memejamkan matanya, Kyuhyun melepas jas dan dasinya tinggal kemeja putihnya, dan Kyuhyun tidak peduli dengan penampilannya.

Kyuhyun tidak berhenti berdoa untuk Ji Young, setelah 3 jam menunggu dokter keluar dari ruang ICU. Kyuhyun cepat-cepat menghampiri dokter itu.

"Dok bagaimana keadaannya?" Tanya Kyuhyun yang berharap dia baik-baik saja.

Dokter itu menjelaskannya di ruangannya alangkah terkejutnya Kyuhyun apa yang di dengarnya dari dokter itu sampaikan. Kyuhyun mematung terdiam di depan pintu rawat inap Ji Young.

"Kenapa kau seperti ini?, kau menanggungnya sendirian dengan tubuh kecilmu, tapi kenapa kau sendiri menyembunyikan penyakitmu dariku? Yang begitu parah, seharusnya kau bilang padaku dan aku tidak akan pernah pergi meninggalkanmu, dan sekarang? Haruskah aku merelakanmu mati begitu saja?? Eohh.. kumohon janganlah pergi.." lirih Kyuhyun sambil terisak dengan tangisannya.

Kyuhyun terus menangis merutuki dirinya yang bodoh.

'Aku harus bagaimana? keadaannya semakin kritis, apakah dia bisa bertahan dengan penyakit kankernya ini?' batin Kyuhyun dengan lirih.

Kyuhyun menangis dengan sendu, lalu perawat menghampirinya.

"Nona Ji Young sudah sadar dan dia ingin ber-" sahut perawat.

Kyuhyun langsung masuk kedalam rawat inap Ji Young, terlihat wajahnya sangat pucat tubuhnya lemah, Ji Young tersenyum melihat Kyuhyun dan berpikir pasti Kyuhyun khawatir padanya terlihat jelas dari raut wajahnya.

"Sayang.. kau sudah sadar? Apa ada yang sakit?" Tanya lembut Kyuhyun.

Ji Young hanya menggeleng sebagai jawabannya.

"Kau sudah tau aku.." lirih Ji Young.

"Ssstt.. sudah tidak perlu dibahas, kau harus sembuh sayang" sela Kyuhyun memberikan semangat untuk istrinya ini.

Ji Young lagi-lagi hanya tersenyum sendu.

"Aku hanya ingin kau tidak khawatir padaku, dan merasa kasihan padaku karena diriku tidak punya siapapun di dunia ini, aku gadis sebatang kara yang tinggal di seoul dan menyedihkan" Ji Young menintihkan air matanya.

"Aku tidak berpikir seperti itu, kau salah" jawab Kyuhyun.

Ji Young menanggapinya dengan tertawa miris.

Ji Young melepaskan gelang di tangannya yang berbandul kunci dan diberikannya kepada Kyuhyun, tentu Kyuhyun binggung menerima gelang itu, Ji Young juga melepas kalung yang di lehernya yang diberikan Kyuhyun waktu itu dan menyerahkan kepada Kyuhyun.

Tears 《END》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang