Apa ini pertanda?

355 10 0
                                    

Kringggg...kringgggg...kringggg!!
Bell masuk telah tibaa.
Anak anak diharapkan tertib pada pelaksanaan upacaran hari ini.

Brukk..brukk..brukkk.
Suara sepatu seseorang lari di depan gerbang yang hampirr saja ditutup.

"Huhh..huhhh tunggu pak jangan ditutup dulu saya mau masukkk" ucap anjas

"Maaf nakk anjas sekarang udah jam 7.25 kamu gak bisa masuk,kamu harus nunggu sampai selesai upacara!" ucap pakk satpam.

"Yahh pakk tapi saya mau masukkk pakk,huhhh!!" ucap anjas kecapean.

Anjas teriak teriak gerbang tetap ditutup,dan akhirnya anjas memutuskan untuk nunggu sendirian didepan gerbang sampai upacara selesai.

"Huhh cape akhhh!! Duhhhh udahh malah gua sendiri lagi!!" anjas berkata kesell

"Hmmm..lu gakk sendiri kok? Buktinya lu lagi sama gue?" ucap erika sambil memainkan alisnya. Erika yang tiba tiba dateng.

"E-e lu ka. Lu ngapain? Ko bsa samaan?" ucap anjas

"Iyaaa tadi gue kesiangan jadinya gini dehhh. Hmmm emngnya kenapa lu gak mau bareng sama gue? " ucap erika

"Emmmm e-engaa mau kok malah gue seneng" ucap anjas sambil senyum

"Ywdh lu minum nih kayanya lu kecapean deh" ucap erika

"Hmmm makasih ka" ucap anjas sambil senyum ke erika.

10 menitt mereka berdua nunggu upacara selesaii.

AnjasPov

"Ka ka lu kenapa bikin gue makin sayang sama lu?.
Hahaa..lu cantik juga yahh gue pikir pikir sama kaya kupu kupu yang ada di bunga sebelah lu itu.

Lu nengok ke ka! Nengok ke!.. Lu liat gue kek!! Gue cuma pengen lu tau gue itu lagi mandang muka cantikk lu itu!...
Plis ka nengokkkkkkk!!...
Lu kenapa gakk peka sihh? Gue itu nunggu lu ka,gue itu sayang sama lu!!.
Gue cuma mau lu tau itu ka gue cuma pengen lu itu tau!!..

Tapi, setelah lu tau apa lu akan membalas rasa gue itu???,-
Yangg gue takutin cuma itu ka,- gue takutt rasa ini takk terbalas!!!! Tapi,Gue lebihh takut ada cowo yang bikin lu nyaman selain gue,- gue gakk mau itu gue gakk mau... Dan itu jugaaa gakk akan terjadii!!!".

ErikaPov

"Hehh.. Indah banget warna sayap kupu kupu ini. Hah iya indah kaya sosok anjas.
Duhh ka ka lu kenapa jadi gini ja??
Duhhhhh kenapa tiba tiba gue tegang gini yaa?.. Apa karna adanya anjas disini,apa karna anjas ngeliatin gue yaa?? Hufttt gue kenapa jadi geer gini sihhh!!.

Apa jangan jangan anjas suka sama gue yahh ngeliatin gue mulu?? Akhhh guee kok jadi makin geer sihhhh duhhh!!.
Tapi kalo beneran lu suka sama gue hmmm berarti rasa yang gue pendem ini terbalas dong?? Akhhhh ngomong apaan sihh kaa lu tuhhh ngayall udahh jelas jelas hati dia masihh tertutup buat orangggg,- hufttt...
Seandainya lu tau njas kalo gue itu jugaa suka sama lu,gue itu sayang sama lu..gue kaya gini yaa karna gue malu sama lu gimana caranya bikin lu tauu?? Hufttt".

Ckrekkkk...
"Hayoo masukk kalian berdua" ucap pak satpam

Erika yang lagi nunduk kagettt mendengarr suara pakk satpam yang tiba tiba nyuruh masuk.
Anjas pun juga kagett anjas yang lagi natap erika langsung membuyarkan tatapan itu dan langsung masukl ke dalem.

"Kamu push-up dulu 25" ucap kepala sekolah.

Setelah push-up erika dan anjas langsung masuk kekelas.

"Selamat pagi anak anak" ucap bu dian

"Pagii bu" ucap semua murid.

"Kumpulin pr kalian minggu kemarin yaa anak anak" ucap bu dian

Don't Be Sad!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang