Khawatir

346 10 0
                                    

Sudahh satu jam anjas menunggu erika di rumahh sakitt tapi erika belum saja sadarr. Anjas khawatir dengan keadaan erika saat ini yang terbaring ditempat tidurr penuh infusan dan perban di bagian keningnya.
Setelahh satu jam anjas menunggu erika siuman anjas memutuskan untukk keluar dari kamarr erika dan mencoba menghubungi bang eric yang dari tadi tidakk bisa dihubungin.
Anjasss hanyaa bisa melihatt hpnya menunggu bang eric menelpon balikk tapi bang ericc blum jugaa aktif.

"Akhh..bang eric kemana sihh? Dari tadi ditelponin gakk diangkat2!!!" hanya kata² itu lah yang keluarr dari mulut anjas.

Anjas masukk lagi kedalem ruangan dan anjas langsung duduk dikursi sebelah kasur erika. Anjas megang tangan erika dengan eratt "kaa bangun dong,,jangan bikin gue khawatir gini..bangun dong kaa gue janji gue bakal jaga lu ka maafin gue atas kelalaian guee!!!" ucap anjas meneteskan air mata sambil menunduk.

Satu persatu jarii erika bergerakk dan anjas masihh aja menunduk dann nangis. Anjas gakk sadarr bahwa erika sudahh sadarr..

"Njass..njasss??" ucap erika yang baru siuman. Erika langsung memangil nama anjas.
Anjas yang sedang menundukk kagett mendengar suara erika yang tiba tiba memanggil namanya itu.

"I-iyah kaa gue disini kaa,,gue disamping lu" ucap anjas senang. "Gg-ue dimana?" ucap erika yang tidakk sadarr bahwa dia lagi dirumah sakitt. "Lu disini ka sama gue,,dirumah sakittt" ucap anjas pelan yang berusaha menenangkan erika,,karena anjas takut erika kagett dan ingin pulang. "Bang eric mana? Ko dia gakk ada disini?" ucap erika yang tiba tiba menanyakan abangnya. "Emm..k-k aka lu ada kok dia lagi otw sabarr yahh" ucap anjas bohong sama erika,,disaat keadaan lagi kaya gini anjas masihh bisaa bohong! Karena anjas gakk mau erika mikirin abangnya disaat erika dirumahh sakittt abangnya gakk ada disampingnya. "Aduhh pala gue pusing bangett" ucap erika sambil memegang kepalanya. "Emm..ywdhh lu istirahat ajaa yahh ntar kalo bang eric udahh dateng gue kasihh tau lu kok" ucap anjas. Erika hanya bisa menganggut².
Akhirnyaa anjas keluar dari ruangan dan mencoba menghubungkan bang eric kembali dann itu masihh sama seperti tadi bang eric masihh belum aktiff.

"Maaf,nomer yang anda tuju sedang tidak aktif!!! Tut..tutt..tutt". "Akhh bang eric kemana sihhh!!!!" anjas semakin kesalll.

20 menitt kemudian hp anjas bunyi dan bergetar ternyata itu panggilan masukk dari bang ericc...anjass langsung mengangkatnyaa.

"Hallo..ada apa njas?? Sorry tadi hpnya dimatiin baru dinyalahin sekarang" ucap bang eric

"Iya bangg,,ini lhoo dari tadi bang erikk gue telp2 kaga aktiff,,gue mau ngasihh tau kalo erika lagii dirumahh sakitt nihhh lu cepett kesini tadi dia nanyain lu!" ucap anjas terus terang.

"Hah apaa demi apa lu ade gue masuk rumah sakitt!!?" ucap bang eric kagett.

"Iyaa kaaa,,tadi itu erika pas pengen pulang sekolah dia pengen nyebrang trus gakk liat kalo ada mobill jadinya ketabrak,,lu cepet² kesini aja dehh bang kasian tuh erika" ucap anjas nyuruh bang eric cepet² ke rumahh sakitt.

"Ohh ydhh iya2 gue kesono skr..lu wa gue aja kasihh tau alamat rumah sakitnya dan nomer kamarnya" ucap bang eric panikk.

"Tuttt...tutttt" panggilan ditutup.

Anjas pun langsung chat bang eric di wa dan ngasihh alamat rumahh sakitt dan kamar inapp erika yang saat ini sedang ditempatin. Setelahh itu anjas masukk keruangan erika kembali dan bilang bahwa bang eric sebentar lagi nyampe,,dan erika pun hanya terkekeh senyum.

15 menitt kemudian bang eric dan mamahnya erika dateng.

"Yaampun dekk lu kenapa? Ko bisa kaya gini...mana orang yang udahh nabrak lu mana?? Sini gue habisin!!" ucap bang eric yang baru datang langsung marah².

"Ehhh..syutt ini rumahh sakitt tolong jangan berisikk dehh!!" ucap erik. " yahh tapi lu gpp kan dekk??.. Apa yang luka mana lgii?" ucap bang eric khawatir. "Ishhh lebayy loo!! Cuma luka kecil doang kok slo ae sihh!! Tuhh cuma gini doang liatt kepala gue" ucal erika santay2 aja. "Ohh ywdhh bagus lahhh" ucap bang eric senang.

"Oyahh njas makasihh yahh lu udah nolongin ade gue makasih banyakk yahh sekali lagi" ucap bang eric sambil memeluk anjas. "Hahah iyaa bang sama-sama,,tadi kebetulan gue ngeliatt diaa jadi gue sama yang nabrakny itu langsung bawa erika kerumah sakitt...dan biaya rumah sakitnya udahh dibayr lunas kok sama dia"ucap anjas menjelaskan. "Alhamdulillah,, ydhh sekali lagi makasihh yahh makasih"ucap bang eric merasa berhutang budi.

"Duhh anjass makasihh yahh sayang tante salut deh sama kamu..sampe segitunya bangett nihh" ucap mamahnya erika sambil becanda. "Haaiyaa tante kan udahh kewajiban saya jaga erika haha" ucap anjas becanda balikk. Erika dan bang eric juga ikutt ketawa.

"Ywdhh anjas pulang dulu yahh tanteh..kaa,,bang gue pulang dulu yahh" ucap anjas sambil pamitt ingin pulang. "Ihh lu ntrr kesini lagi yakk pliss" ucap erika sambil memasang muka cemberut. "I-iyaa lu istirahat yang cukup yahh..byee" hyuu pulang dulu yakk tante asalamuallaikum" ucap anjas sambil keluar dari ruangan erika. "Iya wa'allaikumsallam" ucap erila,bang eric,dan mamahnya.

"Ywdhh ka istirahat dulu kamu yahh" ucap mamah. "Iyaa maa muachh byee" ucap erika sambil memejamkan mata.

Duhhh capee oyyy!!;v udahh ngetikkk panjang2 jangan lupa dii baca yakk kalo seru divotte ajaa yakk:v wkwk. Oyahh besok udahh bulan ramadhan yakk? Maafin gue yakk kalo gue lunya salah sama lo2 pada yang disengaja maupun yang gakk disengaja dan maafin juga yakk kalo ada typo2 mangapp yakk mangap:v

Don't Be Sad!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang