Cepat atau lambat.

413 10 1
                                    

Kringg⏰
Kringg⏰
Suara alarm erika bunyi pada pukul 07.00 pagi. *tuttt* anggap saja erika mematikan alarmnya.

Ckrekkkk...
Ada orang yang membuka pintu erika tanpa mengetuk?? Whatt..spaa dia?? Apakah dia semacam makhluk halus? Ohh no!!.. Apa dia manusia? Omzzz kalo manusia tau kesopanan dund!?..

"Dekkk..." ohh ternyata bang eric.
Diaa makhluk halus? Haha parah².

"Iyaaa.." ucap erika sambil membuka matanya. "Gimana keadaan lu?? Apa yang bikin ngeganjel di diri lu?.."ucap bang eric menanyakan keadaannya. "Gue gpp..dan gakk ada juga yang ngeganjel dari dalam diri gue...lu slo aja" ucap erika sambill senyum..apa diaa bohong????.. "Lu serius?? Gue khawatirr sama keadaan lu" ucap balik bang eric. "Huhhh banggg...lu gak usah khawatir sama gue okk karna gue gpp,dan kalo ada apa² gue bakal bilang sama lu" ucal erika sambil mengikat rambutnya.

"Dekk..kayanya abang harus ngasihh tau mamah sama papah dehh tentang penyakitt kamu?" ucap bang eric pelan².. Walaupun bang eric udahh janji gakk bakal ngasihh tau ke siapapun termasukk orangtuanya sendiri.

"Hahh...apa lu bilang??.. Gue mohon sama lu bang gue mohon jangan kasihh tau mamah sama papah,,mana janji lu yang bilangnya janji dan gakk akan ngebongkar rahasia ini?? Mana bang!???... Akhhhh,sumpahhhhhhh gue gakk habis pikir bang sama lu gue gakkkkk habis pikir!!!" ucap erika sambil mundar mandir.

"Stopppp dekk stopp lu nutup²pin ini stopppp!!... Gue khawatir sama lu dekk karna gue sayang sama lu..dann sebentar lagi gue bakalan lulus dari sekolah. Dan yang lebih gue khawatirinnya lagi gue gakk bisa jagain lu!!.. Gue bukannya mau ingkar janji sama lu gue cuma pengen semua orang ngejagain lu selain gue dekkk...tujuan gue ngebongkar ini disaat gue gakkkk bisa jagain lu,, diaaa bisa ngejagain lu sebagai pengganti gu..." omongan bang eric terpotong karena erika ngembaliin kata² abangnya.

"Hah...apa lu bilangg???? Lu khawatirr sama gue???...bukannya selama ini lu sibukk yah sama temen² lu!!... Dan lu jugaa bilang lu jagain gue??.. Hah!! Gue mau nanya sama lu bang kapan lu khawatir sama gue dan jagain gue sihh hah kapann?????...kapann bang kapannn? Lu punyaaa mulut kannn jawab bangg lu gakkkk bisu kannnn!!!!... Dan lu bilang tujuan lu biarr ada orang yang jagain gue selain lu??... Lu aja gakkkkk pernahhh jagain gue!! Segala mau nyari pengganti?? Jawabb bang jaw.." omongan erika langsung kepotong.

"Stopp lu marah² sama gue dekkk stoppp gue sayang dekkk sama lu gue sayang!!!!.. Selama ini gue emang gakk pernah jagain lu tapi asal lu tau gue itu selalu khawatir sama keadaan lu!! Dan lu tau itu gakk?? Tau gakk?.. Dan ingett gue masihh punya mulutt dan gue gakkk bisu!! Ingettt..ingett ituu!!... Lu kenapa kayanya beratt bangett gue ngasihh tau ke mamah papah dan yang lain??? APA LU MALUU PUNYAA PENYAKITT ITU??????!... Apa lu malu??" ucap bang eric ketus.

"Hah!.. Malu??...malu lu bilang bang?? Lu emang bener² gakk tau diri yahh!!... Gue bukannya malu tapi gue cuma gakk mau ngelibatin orang lainn!!!! Ingettttt ituu bang ingetttt mau sampe kapan pun.. Hall yang melibatkan diri gue sendiri gue bakal jalanin sendiri!!!..." ucap erika.

"Iyaa ok..okk gue mintaa maaf dan gue gakk bakal ngebongkar ini semua asalkan lu harus janji sama gue lu harus jaga kesehatan lu gakk boleh telat makan dan lu juga gakk bolehh telat minum vitamin.. Karna vitamin itu lu kelihatan sehat!! Tanpa vitamin itu fisik lu lemahh gakk berdaya!! Okk... Kalo lu sampe gakk bilang kalo lu kenapa² sama gue.. Terpaksa gue bakalan bongkar ini semua!!.. Gue kekamar dulu." ucap bang eric langsung keluarr dari kamarnya erika.

Erika cuma bisa ngedengerin kata² abangnya tadii...dan yang erika pikirin dia takutt ketika dia lupa dengan segalanyaa karena kesibukannya sehari².

"Duhhh... Gue harus gimana nihh??.. Sambil mundar mandirr dann megangin kepala. Ohh okk gue harus bikin jadwal makan trss jadwal minum vitamin trs jadwal belajarrr.. Okkk dan gue gakk bolehh lupa sama ituu okk...okk gue bakalan bikinn huhhhhh..huhhh erika lu harus bisaa ngejalanin ini okkkkkk." ucapnyaa dalam hati.

Erika bergegas untukk membersihkan dirinyaa setelahh itu beres² dann bikin jadwal:v.

Authorpov.
Hahahahh :v

Haiii...ketemu lagiii nihhh💞 maafkan akohh yakk kalo ada typo² :v hahaha... Maaf jugaa kalo ceritanya gakk jelazz yakk:D kalo seru votte aja yakk:) sampaii ketemu di partt selanjutnya:*

Don't Be Sad!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang