(first) Pawang?

370 26 9
                                    


Arsyad Samudra Trianggga

& Kimira Abigail

***

Nama saya Kimira Abigail. Hidup dalam keluarga yang terbilang terpandang ya membuat saya disegani kawan-kawan. Tiga bersaudara. Kakak perempuan umur 24 tahun sudah berkeluarga. Adik umur 15 tahun masih bau kencur. Hobi yang pasti suka jailin Si Kencur. Eh bercanda. Hobi saya mendekam di kamar sepanjang hari ditemani my babys yang menanti saya baca. Novel guys jangan salah paham dulu.
Oh iya sampai lupa, umur saya 17 tahun. Dan suka bikin dan juga membaca bacaan mature content. Okay. Cut.

Bukan. Gue bukan bintang model ataupun artis yang sedang mencoba naskah. Barusan itu video untuk penggambaran sosok gue. Demi apapun gue benci untuk urusan beginian.

"Mbak! Suruh Bunda makan." eh Kencur tuh barusan yang bilang. Kencur itu panggilan sayang ke adik gue. Sebenernya enggak ada arti apa-apa sih cuma tercetus aja.

"Iya sebentar." gue turun ke ruang makan. Entah gue kerasukan apa dan enggak liat jalan di tangga kue kepleset sesuatu yang gue tebak kulit pisang.

Anjrit udah pasti ini kerjaannya Kencur.
"Aaad___" gue spontan merem buat ngurangin rasa sakit di bokong gue. Loh tapi kok enggak sakit ya. Ini kenapa rasanya ada tangan yang ngelingker di punggung gue. Pas di pengait bra gue. Anjay.

"Bangun. Kamu enggak jatuh." gue melek dan liat cowok asing yang barusan tolongin gue.

"Lo siapa?" dia enggak jawab dan malah tinggalin gue di tangga. Gue jalan ke meja makan dan liat Kencur cekikikan.
Gue ambil sendok dan tuk

"Wtf"

"Apa? Mau apa?" Gue pukul kepala Kencur pakai sendok.

"Kepala ganteng gue mbak! Kenapa di tutuk"
"Pasti lo sengaja kan naroh kulit pisangnya? Besok berangkat sendiri." Gue liat mukanya Kencur udah kecut gitu. Dia tuh paling sebel kalo suruh berangkat sekolah sendiri panas pake angkot.

"Gue khilaf mbak."

"Khilaf buapakmu."

"Bapak gue Arsen mbak. Bapak lo juga."

"Shit. lo bisa sopan enggak sih. Setiap hari bikin naik darah mulu."

Trang

Nah suara apaan noh.
"Kalian bisa diam? Kita itu mau makan. Kenapa kalian kerjanya ribut terus?" yah kalo Ayah udah ngomong gue stop kaga berani debat lagi.

"Kencur Yah. Buang kulit pisang di tangga. Trus kepleset. Dasar kutu kupret"

"Nyatanya pantat buluk lo enggak nyentuh lantai kan? Kenapa sewot sih." eh dasar Kencur dibilangin malah njawab.

"Tapi lo kan tetep salah Kencur. Udah salah tetep aja nge-les! " gue gemes deh.
Dan yang gue bingung sekarang, enggak cuma ayah, ibu, dan kencur yang ada di meja makan. Tapi ada...

Ada cowok kalem yang gue gak kenal. Eh kalem beneran kagak ya dia?
"Kimi, malu ada Arsyad disini berantem mulu kamu." yap perfect sudah kalo suara lembut Bunda menginterupsi.

SHALLOW.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang