Aroma obat sangat menusuk penciuman, Membuat gadis itu perlahan tersadar dan melihat keadaan sekitar yang menyisahkan dirinya.
Dimana gue? Tadi kenapa? Siapa yang bawa gue ke sini? Terus yang lain dimana?
Pertanyaan-pertanyaan kecil muncul di kepalanya yang masih pening entah kenapa, Kejadian nya begitu cepat membuat nya tidak tau apa yang terjadi.
Suara pintu yang berdecit mengalihkan pandangan nya.
Terlihat sosok pria yang tadi pagi di temui nya.
Kenapa dia ada di sini?
Shera menatap nya bingung pria yang tak asing bagi nya "Loh? Si Mas ngapain ke sini? Uang nya tadi kurang ya? Duh maaf ya mas tadi saya buru-buru"Cerocosnya tanpa jeda
"Gue Marcel bukan Mas" Shera mengedipkan matanya memastika bahwa penglihatan nya tidak salah.
Dan benar, Yang dia lihat adalah Mas-mas ojek tadi pagi.
"Oh nama mas Marcel? Oke, Jadi berapa yang kurang?"Tanya Shera sembari bangun dari tidur nya,
Pria itu hanya menatap nya datar tanpa menjawab sepatah kata pun
"Lo lupa? Lo Mas-Mas Ojek yang tadi pagi kan?"Tekan Shera berusaha mengingatkan pria yang menurut nya sangat tidak masuk akal ini.
"Kebentur gitu doang bikin lo gila ya?"
Sekali lagi gadis itu menganga tak percaya.
Tidak mungkin!
Apa matanya rusak?
Apa dokter yang memeriksa matanya tiap bulan dokter gadungan?
Bagaimana bisa?
Rasanya sulit di percaya.
Tanpa banyak bicara pria yang menyebut diri nya Marcel itu pergi meninggalkan banyak pertanyaan yang entah siapa harus menjawab nya.
"Tadi beneran Marcel yang masuk?"Tanya seseorang dengan hebohnya membuyarkan semua pikiran ku.
Siapa lagi dia kalo bukan Keyra,
Tunggu, Tadi Keyra bilang Marcel? Lalu Mas-mas ojek itu siapa?
"Lo kenal dia?"
"Jangan bilang lo nggak kenal?"Tanya Keyra balik membuat gadis itu berdecih
"Emang dia siapa harus gue kenal? Artis bukan, Bangsawan bukan, Pahlawan juga bukan terus ngapain kan? Ga penting"
Keyra menoyor kepala teman nya ini, Dia hafal betul sifat Shera yang memang tidak perduli dengan lingkungan bahkan memang tidak mau perduli, Entahlah apa alasan nya tapi dia yakin, Shera punya alasan yang membuat nya seperti itu.
"Kalo gue bilang dia jodoh lo gimana?"Pancing Keyra sembari menaik turunkan alis nya menggoda.
"Buat lo aja Key, udah kenyang sama muka-muka sok ganteng gitu"
"Marcel emang ganteng kali Sher"
"Serah lu aja Bambang"Balas Shera acuh sembari menarik selimut nya, Ingin melanjutkan tidurnya yang tertunda.
"Sher, Jangan tidur ih"Ucap Keyra sembari menarik-narik selimut yang di kenakan Shera untuk menutup wajah nya.
"Apasi"
"Gue masih mau nonton pertandingan nya"
Shera mendengus kesal, 'Ya kalau mau nonton-nonton aja kenapa ribet banget' pikirnya.
"Nonton tinggal nonton Key"
"Ayo si bangun, Gue tau lo gapapa kan Sher"Bujuk Keyra
Emang dasar temen kampret gini nih, Temen nya ke Timpuk bola basket masih bilang gapapa.
Ini bola basket woi
Bukan bola bekel
Kudu ke Timpuk meteor dulu kali gue baru khawatir dia
"Gue pusing Key, Sono lu aja sono nonton sama Jono"
"Ckckck, Amit-amit ya! Ogah banget gua nonton sama manusia kampret kaya si Jono"Decak nya kesal
"Tau ah, Gue nonton sendiri aja"Sambung nya dan langsung pergi keluar meninggalkan gua yang bersorak girang di UKS.
Asal lo tau ajaa Keyra itu musuh bebuyutan nya si Jono, Gua juga ga ngerti apa yang mereka ributin sampe hampir tiap hari bikin gue sakit kepala.
Dan kedua, Gue emang sama sekali ga minat ngeliat cowo cowo sok ganteng yang mandi keringet di lapangan.
Ganteng juga engga bau ketek Iyaa kali
Baru saja ingin kembali memejamkan mata, Ada aja yang ganggu.
Emang ga bisa banget liat gue damai
Dan kali ini lo harus tau
Dia itu Mas-mas yang tadi pagi
Siapa namanya?
Excel?
Eh emang temen nya Power Point
Siapapun itu ga perduli gue
"Nih makan"Katanya datar yang bikin gue melongo
Apaan si ni orang ga waras, gila apa kelainan? Heran
"Hah?"
"Jangan kepedean, Gue cuma mau minta maaf"
What?
Tolong ambilin catoonbuds
Ini gue yang budek apa gimana?
"Apa Pede? Gue pede di beliin makan sama lo? Ga salah? Lagian ya lo itu ngapain si pake ngaku-ngaku jadi orang lain segala, Gue yakin banget gue ga salah liat lo tadi pagi"Cerocos gue yang emang udah ga tahan banget liat orang kaya dia.
"Udah?"Ucapnya singkat dan langsung berbalik meninggalkan gua yang sukses di bikin melongo
Rasanya pengen gue tublekin aja tuh bubur ke muka tu cowok songong
Siapa si dia?
****
A/n
Halooooo semuaa!
Sumpah ini udah lumutan kali ya di sini, Maaf ya Ehehehe sebenernya mentok banget ga punya ide sama sekali Jadi mohon di maaf kan ya :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Online Love
Teen FictionPernah naik ojek Online? Bagaimana Jika lo mendapatkan Driver yang ganteng? Tapi di hari yang sama lo ketemu sama dia yang ternyata berseragam SMA, Ditambah fakta yang ngebuat lo bingung, Apa yang terjadi sebenarnya? Dan bagaimana kisah selengkap n...