1

11 2 1
                                    

"Anjir lo beruntung banget sih sumpah" ini udah kesekian kali nya Jessie ngomong gitu ke gue.

"Iya, Jess. Gue tau, lo udah ngomong itu berkali-kali" gue ketawa pelan.

"Ya abisnya lo beruntung banget anjir. Segala di ajak ke basecampnya mereka, kalo gue jadi lo sih gue udah pingsan duluan haha"

"Ye lebay anjir. Udah kuy kita ke samping panggung. Mereka udah mau tampil tuh kayanya"

Gue sama Jessie pun jalan buat ke samping panggung karena ga mungkin kan di depan. Ini acara perpisahan anak kelas 12 masa iya anak kelas 11 jb jb wkwk.

"So, this is 5 seconds of summer!" Kata sang pembawa acara. Seketika sekeliling gue penuh dengan teriakan dan tepuk tangan yang kebanyakan dari cewe-cewe.

Luke memulai pembicaraan, "Hai semua! Selamat ya semoga lulus semua"

"So kita mau nyanyiin lagu kita sendiri. Dan ini bener-bener ditulis sendiri dan yang nulis lagu ini adalah Calum hood, bassist kita," Luke mengarahkan tangannya ke arah Calum yang tersenyum sambil sedikit membungkukan badannya "Dan ini pertama kali nya lagu ini di nyanyiin. Hope you like it! Enjoy"

Suara gitar yang Luke mainin pun memulai nyanyian mereka.

***

Gue. Speechless.

Mereka bener-bener keren. Bangga gue punya sahabat-sahabat idiot kaya mereka yang punya bakat masing-masing. Semoga mimpi-mimpi mereka tercapai.

"Gila! Gue akuin kalian keren abis!" Gue sama Jessie ngasih botol minum ke mereka. Keringet mereka udah pada ngucur gitu setelah nyanyiin 2 lagu. Yang satu lagu mereka yang judulnya gotta get out dan satu lagi lagunya blink 182 yang i miss you.

"Iyalah gue" ucap Michael bangga, gue muter bola mata gue

"Gue bilang kalian ya bukan elo"

"Kan gue juga termasuk"

"Serah anjir"

Luke nyamperin gue "thanks, Al, gue minta maaf ya gara-ga--"

"Udah, Luke. Gausah diinget-inget, gue aja udah lupain hehe" potong gue

"Tapi gue ga enak sama lo, Al, maaf ya"

"Iya sans elah"

"Wah kenapa nih minta maaf segala, abis ngapain lo" tanya Calum kepo.

"Kepo lo idung jambu"

"Luke lo apain Alana?" Kali ini Ashton yang nanya.

"Dih ga ngapa-ngapain anjir. Gaenak dia mah tepos" gue langsung nimpuk Luke pake botol minum gue.

***

12:32 am

Gue insom lagi. Obat gue udah abis tapi gue masih aja insom. Yaudah lah ya gapapa kan bisa dm Cameron siapa tau dia insom juga hahay.

Cameron Dallas

Hey Cam

Gue pun nunggu dm gue dibales sama Cameron.

Sampe gue mulai ngantuk itu dm belom dibales juga jadi yaudah mending gue tidur yekan.

Yah, semoga aja besok ada keajaiban hehe.

Minta keajaiban mulu lo dugong

Eh siapa tuh?! Suka-suka gue dong

StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang