2

8 2 2
                                    

Cameron Dallas

I'll pick u up in 10 mins

No, uh just meet me at starbucks

See ya

Gue senyum.

Ketemu Cam lagi.

Beruntung lah gue.

Gue pun segera menuju halte terdekat buat pulang dan ganti baju setelah itu gue pergi ke starbucks.

***

"Kak Alana"

Gue langsung bangun dari duduk gue setelah barista itu manggil nama gue.

Setelah ngambil minuman gue balik ke tempat duduk itu tapi sebelumnya lagi-lagi ada yang nabrak gue dan kali ini frapp gue yang tumpah ke baju dia dan sedikit kena seragam gue.

"Duh sorry-sorry gue ga sengaja lagian lo sih jalan buru-buru" tipikal Alana, siapa yang salah siapa yang ngomel. Eh tapi dia juga salah lah siapa suruh jalan buru-buru dibelakang gue.

Gue ngelirik orang itu agak aneh, pake kacamata, masker, topi dan ditutup lagi sama tudung hoodie yang dia pake. Wah mencurigakan banget nih penampilannya.

Gue pun ngasih handuk kecil yang selalu gue bawa ke sekolah. Trus minta maaf lagi tapi setelah dia manggil nama gue dengan suara khasnya gue langsung tau kalo dia itu siapa.

"Uh, Al. I think we should go. Run as fast as you can in three" gue natap dia bingung tapi akhirnya pas hitungan ketiga dia narik tangan gue terus lari.

Gue denger beberapa teriakan dari belakang gue, teriakan cewe dan gue rasa mereka sadar kalo orang yang disebelah gue ini Cameron.

Setelah nyampe mobil dia, dia langsung bukain pintu mobilnya dan ga lama ada lagi beberapa cewe yang teriak-teriak dibelakang gue. Gue pun buru-buru masuk dan Cam juga ngelakuin hal yang sama.

Dia langsung ngasih gue topi sama kacamata yang ada dimobilnya buat gue pake. Sial pasti itu fans-fans nya Cameron juga. Ah kalo ketauan gue sama Cameron bisa diapain gue sama fans-fans nya.

"Woah it was fun hahaha" kata gue

"Hahaha yea i know right"

Dia ganti baju karena baju nya basah ketumpahan frapp gue, gue ga ngintip kok tenang aja, yha dikit gapapa lah. Hehe.

"Nih lo ganti baju lagi" katanya nyerahin kaos putih nya ke gue.

"Astaga baju lo yang kemaren aja belom gue balikin Cam" gue ketawa pelan.

"Udah santai aja, gausah lo balikin juga gapapa" anjir, baju dia kan mahal-mahal banget, sering-sering aja gue ngotorin baju gue kalo ketemu dia haha. Kan kalo gua jualin lagi dapet duit mayan. Kidding.

Daripada debat lagi mending gue ganti baju yakan. Lagian enak pake baju Cam, berasa orang penting nya dia hihi.

***

Gue ngelirik Cameron yang ternyata lagi ngelirik gue juga, duh jadi malu ah eneng takut salting.

"Um, may i?" Tanya gue. Cameron cuma senyum terus ngangguk. Ah abang jangan gituin eneng dong.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang