Nyaman belum tentu berujung dengan kata jadian, bisa saja dia hanya menganggapmu sebagai pelariannya dikala ia bosan.
-anisadit***
"Njirr gue seneng bangeett"dengan ekspresi yang senang tiada tara, dengan perasaan yang amat sangat bahagia ia menceritakan semuanya pada Dita.
"Ahhhh gue baper bangeett"kata dita.
"Lo yang denger doang aja baper apalagi gue dit"
"Tapi inget zaa jan terlalu baper tar ditinggalin sakit loh"ucapan dita membuat seketika senyum di wajah nazla hilang, dan kini perasaan nazla menjadi tak karuan, ia sangat menyayangi alif, ia sudah terlalu nyaman dan kini ia takut kehilangan alif.
"Ah lo ngerusak suasana aja"timpal nazla dengan ketus.
"Ya siapa tau aja yakan cowok jaman sekarang kan banyak yang pehape alias pemberi harapan palsu"
Semoga aja nggk yawloh,batin nazla.
"Iya juga sih, ahh tapi nggk mungkin deh alif kek gitu secara kan yaa. Dia itu baik, trus dia bilang dia juga nyaman sama gue gitu, pokoknya gue percaya ko ama dia"senyuman menghiasi wajahnya kembali.
"Yakan ga semua cowok kek yang gue ucapin tadikan za, ya mungkin kata lo bener"
"Lo mau jajan apaan?"tanya nazla setelah sampai di kantin.
"Beli apaan yaa gue laper sih tapi gak pengen"
"Gue aus pen makan tapi males ngunyah"
"Ah itu mah emang jadi kebiasaan lo, males ngunyah tapi sekalinya semangat ngunyah kepiring piring nya lo kunyah"ucap dita dengan nada bercanda.
"Dih gak kalee cantik cantik bengini masa makannya piring gak banget, kek kekurangan makanan aja"
Nazla berjalan menunju salah satu warung yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman.
"Mas fer pop ice strawberry nya satu yaa"
"Pake es neng? Gak anget?"
"Gak ah lagi gerah jadi pen yang dingin dingin"
"Oh gerah kenapa neng? Liat mantan punya pacar baru ye?"timpal mas ferry
"Idih apaan? Mantan mah gak perlu diinget lagi buat apa coba yang diinget cukup kenangannya aja"
"Idih so bijak, kemaren liat mantan pake motor ninja aja air liur lo netes. Ahahaha"timpal dita
Skak mat nazla diam tak berkutik mendengar ucapan dita, dita memang selalu bisa membuat nazla kesal dengan ucapannya.
Anju ni orang buka kartu, parah amatt malu kan gue sama mas ferry, banyak orang lagi di warungnya,batin nazla.
"Idih apaan kagak, mantan pake motor ninja bodo amat dia ini bukan doi. Kalo doi pke motor ninja, baru netes nih air liur gue"
"Alaah ngeles mulu kerjaannya dalem ati mah kesel tuh ama gue, karna sembarangan buka kartu. Wkwkw"kekeh dita, ia sangat senang bila sudah begini. Nazla pasti akan mengamuk dikelas nanti.
"Bodo ah"ucap nazla dengan malas dan pergi meninggalkan dita begitu saja.
"Idih gue ditinggal"gumam dita
"Zaa tungguin gue napa, udah mah jomblo jalan sendirian lagi, tambah ngenes aja"teriak dita membuat nazla membalikan tubuh nya 180 derajat, dilihat nya dita yang masih dibelakangnya."Kek sendirinya gak jomblo aja"
"Gak dungs gue gak jomblo cuma lagi pen sendiri aja. Wleee"
"Halaahh lagi pen sendiri dan menunggu mantan ngajak balikan gitu?"goda nazla pada dita
KAMU SEDANG MEMBACA
Berhenti Berharap
Non-FictionBerhenti berharap mungkin itu adalah salah satu cara untuk melepaskan mu tanpa harus membenci. Tapi mengapa perasaan ini tak mau berpaling kepada yang lain? Sudah cukup sakit aku mengharapkannya tetapi malah tak mendapatkan respon yang baik. Aku per...