part 3

530 5 2
                                    

Jangan terlalu senang dengan apa yang laki laki katakan. Bisa saja itu hanya kata kata yang biasa dia sebarkan kepada semua wanita.

-anisa

***

Issh ko alif blom bales chat gue ya, masa dia abis kuota sih.batin Nazla.

Nazla terus meratapi benda berbentuk pipih berukuran 5 inch itu.

Ia terlalu berharap pada alif, namun sampai saat ini ucapan seseorang selalu terngiang di telinganya.

"Alif itu php za. Lo jangan terlalu berharap sama dia, gue gak mau liat lo sedih kalo suatu saat nanti ditinggal sama alif." Ucap azam teman dekat alif.

"Emang alif tukang php?"tanyanya

"Liat aja nanti za, siapa tau karna lo alif berubah jadi gak mainin cewe lagi."tutup azam dan sebelum pergi ia menepuk pundak nazla dan berkata "selamat berjuang" setelah itu pergi meninggalkan nazla.

Nazla diam tak berkutik, ia sedang mencerna apa maksud dari kata 'selamat berjuang' yang baru saja diucapkan azam.

"Alif gak mungkin gitu kan?"tanyanya pada diri sendiri.

Tiba tiba alunan musik terdengar dari handphone nazla.
Heni.

Kenapa heni telfon gue?.batin nazla berbicara.

"Halo.."

"Weeeyyy anjeeeng lo dimana bangsat, gue disini udh jamuran nungguin lo."

Nazla langsung menjauhkan handphone nya dari telinga, bisa rusak gendang telinganya.

"Lo kenapa sih?ko marah marah?Ada apa?"tanyanya

"Lo gak liat jam berapa sekarang? Ini udh jam lima sore. Lo janji hari ini kita kerpok bahasa indonesia."

Astaga ia ketiduran. Semua data tugas kelompok nya ada pada dirinya.

"Hen gua ketiduran hehe. Gimana dong?lanjut ke sana nih?"

"GAK!! Gak usah semuanya udah pada pulang. BYE!!!"

Heni menutup sambungan telfon sepihak, itu membuat nazla tertawa terbahak bahak. Bukan kali ini saja ia mengamuk tapi sudah ratusan kali ia mengamuk bila ada yang menggangu nya, namun itulah yang menjadi khasnya dia.

Nazla berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah menyelesaikan ritualnya dikamar mandi ia turun kebawah menuju kulkas untuk mengambil segelas jus jeruk kesukaannya.

***
You just want attention

You don't want my heart

Maybe you just hate the thought of  me with someone new

Nazla mengikuti lirik lagu yang sedang didengarkannya ini. Single baru dari charlie puth.

Sambil menunggu alif membalas chatnya ia terus memutar lagu itu.

IXAWESOME
GentaHR
Weeyy....

Berisik lo anjeeerr:3

GentarHR
Eh bebep:*

Najis_-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 06, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Berhenti BerharapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang