Kau menganti seragammu dengan seragam olahraga, dan mulai mengerjakan pekerjaan sebagai seorang manajer seperti biasa, sudah seminggu penuh kau menjadi manajer tim volly nekoma.
Seperti biasa mereka berlatih dengan keras dan kau mencatat semuanya,
Tak terasa waktunya untuk pulang kerumah masing-masing dan beristirahat."(F/n). Mau bareng?"tanya kenma untuk mewakili yang lainnya
"Er..maaf aku tak bisa, aku bawa mobil"tolakmu halus, sebenarnya kau malas bawa mobil tapi karena faktor bangun kesiangan. Yah...dengan terpaksa kau harus bawa mobil kan?
"Oh..baiklah hati-hati"seru kenma lalu pergi diikuti yang lainnya.
Kau kembali kegym untuk mengambil tasmu, dan karena tak melihat jalan kau bertabrakan dengan seseorang.
"(F/n)"panggilnya
"Kur..eh...tetsurou...maaf"ucapmu sambil sedikit menunduk
"Tak apa"ucapnya
"Mana yang lain?"tanyanya pada mu"Sudah pulang"jawabmu kalem
"What?? Aku ditinggal"teriaknya histeris tak karuan, kau memang sudah terbiasa dengan sikapnya yang konyol dan tegas diwaktu-waktu yang tak terduga
"ku eh..tetsurou. mau bareng denganku? Aku bawa mobil"ucapmu menawarkan bantuan
"Bolehkah?"tanyanya tak yakin
"Iya"jawabmu singkat
"Eh..tapi kita ke gym dulu ya.. ada barang yang ketinggalan"pintamu dan diangguki oleh kurooTak lama kemudian kau keluar dari gym dan disambut oleh kuroo yang menunggu didepan pintu masuk.
Kau membawa kotak yang berisi baju yang akan mereka kenakan lusa. Ya lusa... lusa adalah hari yang ditunggu-tinggu, Pertandingan nekoma vs karasuno terjadi 2 hari lagi.
Kuroo mengambil kotak tersebut secara tiba-tiba
"Eh..tidak usah, aku saja"pekikmu sambil berusaha mengambil kotak tersebut"Tidak. Aku saja, lebih baik kau beritahu dimana letak mobilmu"ucapnya sambil terus menjauhkan kotak tersebut dari jangkawan tanganmu.
"Baiklah"ucapmu menyerah. Kau berjalan dalam diam, kau melihat jam yang ada ditanganmu, sudah pukul 7 malam.
"Letakan saja dibangku belakang"pintamu pada kuroo dan dikerjakan olehnya
Dia mengambil kunci mobilmu
"Aku yang mengemudi, kau duduk saja, pasti lelah kan seharian bolak-balik untuk mengurus kami"ucapnya sambil menatapku."Itu sudah tugasku"jawabmu santai
"Tapi..terserahlah"ucapmu dan akhirnya menuruti apa kata kuroo."Mau langsung pulang atau ketempat keren dulu?"tanya kuroo sambil memasang sabuk pengaman.
"Jalan-jalan aja dulu. Aku lagi bosen dirumah"jawabmu sambil memasang sabuk pengaman juga
"Kalau begitu, akan aku beritahu satu tempat yang pasti akan kau sukai."ucapnya lalu keluar dari parkiran dan melajukan mobilmu dijalan raya.
kemudian kuroo menghentikan mobilnya.
"Sudah sampai"ucapnya lalu keluar dari mobil.
"Kita ngapain di......"kau terdiam, tercengang akan keindahan kota tokyo bila dilihat dari tempat ini.
"Wow"ucapmu kehabisan kata-kata.Kuroo membuka bagasi mobil dan duduk disana.
"(F/n) sini!!" Panggilnya dan memintamu duduk disampingnya
"Suka?"tanyanya pelan"Sangat"jawabmu yang masih terpesona akan keindahan yang disajikan. Ini baru namanya cuci mata bukan seperti yang (bf/n) ajarkan saat festival olahraga kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
different world (Kuroo x readers) [End]
Fanfiction(Name) hanyalah seorang otaku yang belum menemukan bekat dan minatnya. baginya selama ini dia hanya berminat pada manga, anime dan sejenisnya Suatu hari saat sedang festival olahraga sesuatu atau lebih tepatnya seseorang berhasil menarik minatnya. s...