Nekoma menang dan tentu saja kau senang tapi disatu sisi kau sedih melihat hinata yang tertekan.
Yah.... Walaupun tak bertahan lama
Karena..
"Shou-chaaan"panggil seseorang saat mereka ingin pulang.
"Eh... (Bf/n)-chan, (b/n)-kun"ucapnya sambil menyapa sang pemanggil ya... Walaupun yang memanggil hinata cuma kakakmu sih
"Heh.. Masih main volly"ucap kakakmu dengan nada engejek sedangkan (bf/n) sudah kabur entah kemana hanya untuk menghindari keterlibatan diri dengan perang dunia ke 3.
"Masihlah..."jawab hinata dengan perasaan campur aduk, antara kesal, depresi, dan ingin membuang (b/n) kejurang terdekat
"Tapi kok gak tinggi-tinggi ?" tanya kakakmu yang jlebnya tepat dihati
"Eh..."hinata udah kesal gak ketulungan. Dan akhirnya memutuskan melompat, menerjang kakakmu hingga tersungkur dan menginjak perutnya.
"Shou-chan. Jangan gitu sama kakak ipar" tegur (bf/n) yang sudah tau kronologi kasus pacar pura-pura kalian, dan memutuskan untuk bergabung.
Kakamu yang langsung konek, memutuskan untuk bergabung juga. Hanya ingin tau siapa saja yang akan sakit hati jika kau diambil orang. Sekalian mau buat skakmat hinata
"(Bf/n) benar. Nanti gak aku restuin loh kalo nikah!! "Ucap kakamu dengan smirk nya .'Nikah?? Restu?? (Fullname)??'pikir kuroo yang merasa bahwa nyawanya tercabut secra paksa.
"Maaf"jawab hinata sambil turun dari tubuh kakamu.
"Hmm. Tapi kalau dipikir-pikir ... Shouyou, sebaiknya kau tinggiin badan biar gak dikira istri sama tamu undangan"ucap kakamu sambil berdiri lalu kabur seketika.
Hinata diam membatu, perasaannya makin gak karuan,kesal, marah, malu, bercampur jadi satu. Hinata mengejar kakakmu dan menangkapnya, mengikat nya dengan dasi yang ia rampas dari leher kakakmu. Lalu kembali ketempat kalian. Dengan posisi hinata mengikatkan dasi pada leher (b/n) dan ujungnya ia pegang
"Bawa apaan tuh? "Tanyamu pura-pura bego. Sambil tahan tawa.
"Doggy baru"jawab hinata asal plus kesal.
"Adek durhaka,adek ipar durhaka" ucapmu dan diikuti dengan sumpah serapah lainnya dan kau hanya tertawa.
"Tapi apa gak kebalik tuh ?... Masa doggy sama pemilik tinggian doggynya"cibir (bf/n) lalu kabur entah kemana.
Semua orang yang melihatnya hanya bisa cekikikan gak jelas akibat menahan tawa..bahkan tsukishima juga ikut-ikutan,Anak nekoma bahkan ikut-ikutan tertawa.
"Maaf akan kelakuan mereka. Yang kurang waras"ucapmu sambil menundukan kepala didepan semua orang
Dan mereka hanya bilang tak masalah, namun semua pasti ada akibatnya kan?? Ya ... Akibat dari kekacawan yang mereka ber-3 adalah ditundanya kepulangan karasuno selama beberapa jam!! Bukan hal besar sih! Tapi tetap saja jadwal yang sudah disusun rapih oleh manajer mereka jadi kacau balau.Skip time
Karasuno sudah pulang, dan kalian juga sedang berada diperjalanan menuju rumah masing-masing. Terlalu sore untuk kalian jika ingin kesekolah dulu, dan disinilah kau. Berduaan dengan kuroo diperjalanan, kenma sudah berpisah dengan kalian beberapa menit yang lalu, walaupun begitu entah kenapa suasananya tidak mengenakan. Memang berduaan dengan kuroo adalah surga duniawi bagimu, namun jika berduaan dengannya saat dia sedang bad mood malah jadi seperti dirumah berhantu, dingin,mencekam,mengerikan,dan kau tak suka.itulah kenapa kau akhirnya membuka suara walaupun tadinya sedikit ragu.
"Kuroo"panggilku dan dibalas tatapan kesal olehnya.
"Eh... Tetsurou"ralatmu dengan sendirinya"Hm?"responnya datar
KAMU SEDANG MEMBACA
different world (Kuroo x readers) [End]
Fanfic(Name) hanyalah seorang otaku yang belum menemukan bekat dan minatnya. baginya selama ini dia hanya berminat pada manga, anime dan sejenisnya Suatu hari saat sedang festival olahraga sesuatu atau lebih tepatnya seseorang berhasil menarik minatnya. s...