hari ini hari minggu, hari terrrrrgabutzz.
tapi rose lagi ada di dalam mobil, di jalan mau ke rumah temen kakaknya yang namanya krystal.
kata jinyoung, krystal itu mantannya juga.
mereka kaya mau reuni segenk gitu di rumahnya krystal karna orang tuanya krystal baru aja pulang dari new york jadi sekalian nyicipin oleh-oleh katanya.
dulu jinyoung punya genk namanya kripik sq /padahal ini nama grup kls gue wkwk yang anggotanya ada 5 orang. ada jinyoung, mark, kai, jackson, sama krystal.
iya krystal cewe sendiri karna kata jinyoung sih krystal ini emang agak tomboy gitu, tapi tetep cantik dan apa adanya katanya. makanya dulu jinyoung suka sama krystal.
trus jinyoung digampar ama jisoo.
rose senang. ihik.
"apa kabar rose? kakak udah jarang ngeliat kamu lagi loh" kata jisoo, pacar jinyoung.
kak jisoo ini emang ramah banget orangnya guys.
"ah kak jisoo nih yang udah jarang main ke rumah"
"hehe abisnya kakak lagi sibuk sama tugas dek. maaf ya. nanti kalau kakak ada waktu luang, kita jalan ya? berdua aja tapi. girl's time" ucap jisoo sambil tertawa kecil
cantik banget sih huhu
kak jinyoung pake pelet dari dukun mana sih ampe bisa dapet pacar kaya kak jisoo gini???
"yaudah kalian ngomong aja terus berdua, aku dikacangin ya" gerutu jinyoung
"heh, pak sopir bawa mobil aja deh, gausah protes-protes" ucap rose
"kurang ajar lu dek"
jisoo tertawa melihat perdebatan pacarnya dengan adik iparnya.
etsehhh adik ipar.
mereka udah sampai di rumah krystal, temennya jinyoung yang juga mantannya jinyoung itu.
sebelum masuk, rose memperingatkan kakaknya, "kak, awas lu kecantol lagi sama mantan ya. inget, udah punya kak jisoo"
jisoo yang denger hal itu cuma senyum-senyum aja. "pasti kakak tampol kalau dia macem-macem, rose"
"astaga kalian galak. tenang aja, kan gue udah punya jisoo dek, lagian krystal juga pacarnya kai kalik"
rose dan jisoo hanya mengangguk-ngangguk sambil tertawa.
"oy nyoung!" krystal menyapa jinyoung dan memeluknya ala cowo.
iya, ala cowo.
namanya juga cewe tomboy.
kak jinyoung mantannya kaya bidadari njir. beneran pake pelet nih kakak gue. batin rose
KAMU SEDANG MEMBACA
lovely cabe. +jaehyun rosé
Fanfiction[REVISI SOON] kamu itu genit. untung sayang. © 2017, apeujima.