bener aja, kemaren rose gagal maning mau quality time sama jaehyun.
yang ada kayanya rose jadi bodyguardnya jaehyun sama chaeyeon sih,,,,,,,,,,,
ya gimana engga??????
orang kemarin habis makan, jaehyun, rose, sama chaeyeon ke timezone buat main game.
eh tapi chaeyeon sama jaehyun jalannya berdua mulu, mainnya berdua mulu, beli eskrim tapi cuma beli dua, cuma untuk mereka. rose nya ga dibeliin gila????????
tapi sebelumnya chaeyeon nawarin rose sih, cuma rose sok nolak, alasannya lagi ga mood makan eskrim.
padahal sebenernya pengennya ditawarin sama jaehyun.
dasar wanita!
trus diperjalan pulang jaehyun yang bawa mobil trus chaeyeon duduk di kursi depan, rose disuruh duduk dibelakang sama jaehyun. jahat kan jaehyun???????
trus mereka ngobrol berdua mulu, rose nya dikacangin.
pas nyampe di rumah rose, rose cuma bilang 'makasih' dan langsung keluar dari mobil jaehyun.
tapi sebelum rose keluar, chaeyeon sempet bilang, 'kapan-kapan kita main bareng lagi ya kak!'
rose senyum aja dan langsung keluar dari mobil jaehyun.
mAu main sama jaehyun aja, chaeyeonnya gausah ikut!!1!!!1!1!1!1!!1!1!!!
***
rose lagi main ke rumah lisa karna hari ini sekolah mereka diliburkan karna guru lagi ada rapat full time gitu.
"lis, gue kemaren jalan sama jaehyun tau! tapi ada chaeyeon juga. jadi nyamuk gue jir! ga dianggep" rose mulai menceritakan tentang kejadian kemaren mulai dari akar sampe akhir.
setelah mendengar semua cerita rose, lisa tertawa terbahak-bahak.
"HAHAHAHAHAHAHAHAHA"
"ish kok gue diketawain?!" gerutu rose
"habisnya cerita lo lawak anjir! kasian gue ngeliat sahabat gue nih percintaannya gapernah mulus cup cup cup"
"ah lo mah ngeselin ih! orang gue lagi sedih juga!"
"abisnya lo kasian sih, orang mau quality time sama jaehyun, eh ada yang ganggu hahahahaha" lisa tertawa lagi
"iyakan! ngeselin banget si chaeyeon. gatau kondisi apa ya?" ucap rose. "eh tapi dia baik juga tau sama gue. gatau deh ya itu topeng atau engga"
"kayanya engga deh, soalnya mukanya polos-polos anak baik-baik gitu"
"tapikan yang polos sekarang banyak yang nusuk gitu lis"
"ya itu mah beda lagi ya rose ceritanya"
rose mendesah nafas berat kemudian merebahkan tubuhnya di atas kasur lisa.
lisa melanjutkan aktivitasnya yang sempat terhenti karna rose ingin curhat tadi.
sesekali lisa tertawa cekikikan.
rose masih di posisinya, menoleh ke lisa dengan tatapan heran. "lo ngapain sih? ketawa sendiri kan gue takut dengernya"
lisa menoleh ke rose, "ha? eh.. ini si ten lucu anjir hahaha"
KAMU SEDANG MEMBACA
lovely cabe. +jaehyun rosé
Fanfiction[REVISI SOON] kamu itu genit. untung sayang. © 2017, apeujima.