duapuluh tujuh; cuma taruhan?!

13.2K 1.9K 121
                                    

ini flashback dr sebelum rose nangis di taman itu. jd jgn pd gagal paham.

rose lagi jalan mau ke kantin sendirian. tadi dia mau ke kantin bareng jungkook tapi jungkooknya udah pergi duluan sama rowoon, temen sebangkunya jungkook.

rose gasempet nanya jungkook mau kemana karna jungkook sama rowoon keliatan buru-buru banget.

rose kira mungkin mereka ada urusan yang penting jadi rose gamau kepo-kepo banget.

kan semua orang punya privasi, kan....

oiya, btw, rose belum buka sama sekali buku coklat yang jaehyun kasih kemaren.

karna habis jaehyun pulang dari rumah rose kemaren, rose dapet vidcall dari jungkook.

jadi dengan semangat dia langsung naroh gitu aja buku jaehyun di atas meja ruang tamu dan langsung lari ke kamar nya untuk nerima vidcall dari jungkook gitu.

ok lanjut ke yang tadi.

di jalan mau ke kantin, rose ngelewatin lorong kosong.

tiba-tiba rose denger suara orang-orang ngobrol di dalem.

bisa dipastiin kalau ada 2 orang di dalem sana dengan suara yang beda.

tapi suara mereka ga asing di telinga rose.

awalnya rose ga pengen kepo sama apa yang orang itu ngomongin dan siapa orang itu.

tapi ga sengaja rose denger orang itu bawa-bawa nama rose.

"gimana si rose?"

kalimat itu buat rose kepo.

jadi rose ngedeket ke lorong itu dan nguping percakapan orang tsb.

"gue udah hampir dua minggu nih jadian sama dia. 2 hari lagi selesai"

"ok bagus. setelah ini lo boleh putusin dia dan taruhan lo selesai."

"berarti gue bisa dapet motor sport limited edition lo dong ya?"

"bisa diatur lah, kook!"

"ok thanks, won!"

rose tidak ingin ketahuan jadi dia langsung kabur dari situ menuju taman belakang kantin dengan mata yang sudah berkaca-kaca.

"itu suara jungkook sama rowoon. gue yakin banget" rose bermonolog.

rose menghapus air matanya yang sudah lolos begitu saja.

"jadi gue cuma dijadiin taruhan sama jungkook demi motor sport limited editionnya rowoon?" rose bertanya pada dirinya sendiri. "sumpah ya jungkook jahat!"

air mata deras rose kembali lolos dari bendungannya.

"hiks.. hiks.." rose terus menangis sampai sesegukan dan sambil menutup mukanya. "kenapa sih semua cowo jahat sama gue?! hiks.. hiks.."

"hm.. lo.. kenapa?" suara itu membuat rose refleks mendongakkan kepalanya dan menatap sumber suara tsb

"jaehyun?!"

"loh.. rose?!"

ternyata suara tsb adalah suaranya jaehyun.

***

ini udah ga flashback lagi.

"jadi.. lo masih belum mau cerita apa-apa?" tanya jaehyun akhirnya setelah sekian lama dia nunggu rose bangun dari tidurnya.



lovely cabe. +jaehyun roséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang