2. Empat Sekawan

49 3 0
                                    

Abygail Adeline, Chloe Evelyn, Felicity Ivy. Mereka beberapa sosok makhluk hidup yang sangat berharga buat gue, walaupun saat awal gue deket sama mereka dengan situasi yang 'kurang mengenakan' tapi saat ini mereka lah orang-orang kedua yang terpenting setelah keluarga gue.
.
.
.
1. Abygail Adeline, biasa gue manggil dia dengan plesetan Beagle (jenis anjing) gue kadang manggil dia dengan sebutan 'jing', dan dia selalu nyaut saat gue dan temen-temen gue panggil dia dengan sebutan itu.
Beagle adalah salah satu musuh bubuyutan gue saat gue duduk di kelas 5 SD, beberapa kali gue bertengkar sama dia gara-gara hal sepele, bisa dibilang dia adalah salah satu profokator yang membuat gue dibenci sama temen-temen dia. Beagle adalah sesosok wanita yang pemalu dan pendiem, berbanding terbalik banget sama gue yang hiperaktif dan gak bisa diem. Gak pernah terlintas dipikiran gue kalau dia bakal jadi salah satu orang yang paling penting dalam hidup gue, karena sifat kita aja udah bertolak belakang banget, ditambah lagi kejadian-kejadian kelas 5 SD yang membuat gue jadi malas main sama dia. Tapi pada kenyataan sekarang gue sangat sayang sama dia, hampir semua hal gue ceritaiin ke dia termasuk masalah-masalah sepele yang seharusnya gak penting untuk didengarkan.

2. Chloe Evelyne, atau biasa lebih akrab gue sapa dengan sebutan Klu, dia menjadi salah satu bahan bullyan saat anak-anak sedang bermain tebak-tebakan

'Woii, klunya apa klunyaa.'
'Klu! Woi jawab!'
'Apaaa? Gue gatau apa-apa kali.'

Tetapi karena memang dia adalah makhluk yang sangat humoris, dia menanggapi semua itu dengan penuh tawa.
Sebenarnya Klu lebih dulu dekat dengan Beagle, mereka sudah akrab sejak kelas 4 SD, mereka sudah bermain dalam satu geng, dan gue? tentu gue belum bergabung dalam geng itu, gue masih berteman dengan teman-teman culun gue yang sangat tergila-gila dengan pelajaran.
Sejujurnya gue lupa kenapa gue bisa tiba-tiba deket sma dia, mungkin memang takdir lah yang menyatukan kita :) ehehheheh

3. Felicity Ivy, kebanyakan orang memanggil dia dengan sebutan Feli atau Ivy, tapi berbeda dengan gue, Beagle, dan Klu, kita memanggil dia dengan sebutan City. Dia adalah murid pindahan dari SD Regina Pacis, Bogor. Dia pindah karena orang tuanya memiliki urusan bisnis di Bandung.
Saat kita duduk di bangku kelas 7 (1 SMP), mereka semua berada di satu kelas yang sama, cuman gue doang yang terpisah sendiri, awalnya gue gak kenal sama sekali dengan City, yang gue tau dia cukup populer di kalangan kakak kelas, lumayan banyak kakak kelas yang berusaha untuk mengejar dia, sampai suatu saat Ainslet Luvino atau biasa dipanggil Vino, bisa merebut hati sesosok manusia mungil ini. Awalnya gue gak suka sama dia, menurut gue dia adalah orang yang berusaha merebut temen-temen gue dari gue, dia anak yang kecentilan dan genit ke cowok-cowok, tapi pada kenyataannya dia berbeda 180° dengan apa yang gue bayangin, dia adalah orang yang baik, orang yang paling tenang diantara kita berempat, susah banget buat kita membuat dia menjadi seseorang yang 'maceuh', dan yang gak kalah penting, dia adalah seseorang yang sangat bijaksana dan paling dewasa di antara kita semua.
.
Banyak orang berpikir, kita hanya bisa menjadi sahabat dengan orang-orang yang memiliki karakter dan sifat yang sama, tapi sekarang kami berempat, mengubah pemikiran orang banyak itu, bahwa dengan "Perbedaan karakter dan sifat, justru kita bisa lebih saling melengkapi dan lebih saling menyayangi."

Thousand FeelingsWhere stories live. Discover now