.
.Bel pulang sekolah pun berbunyi. Semua siswa berbondong-bondong untuk pulang karena besok mereka libur. Tak terkecuali sepasang sahabat ini.
"Malem ini kamu ada acara nggak Lin?"
"Emang kenapa Bae?"
"Pengin ngajak kamu nonton dirumah sekalian nginep gitu."
"Aku mau sih Bae, tapi maaf banget aku udah ada janji sama seseorang."
"Seseorang? Siapa?"
"Pacar baru aku."
"Jahat ya, sahabat lagi patah hati, kamu malah lagi kasmaran."
"Ya maaf Bae, nanti malam deh ak nyusul setelah nganterin pacar aku pulang."
"Siapa sih pacar baru kamu?"
"Ada deh, nanti juga kamu tau sendiri. Aku pergi duluan ya Bae."
Guanlin pergi meninggalkan Jinyoung dengan penuh tanda tanya. Jadi karena ini Guanlin dari pagi senyam senyum sendiri. Jinyoung jadi penasaran siapa sih orang beruntung yang jadi pacar sahabatnya itu.
.
"Serius banget sih sayang." Guanlin langsung menghampiri Jihoon yang masih asyik mencatat di mejanya padahal kelas sudah sangat sepi.
"Kamu ngagetin aku aja."
"Habisnya, aku dari tadi kamu cuekin."
"Maaf ya Lai."
"Nggak apa apa kok say, aku tungguin kamu kok."
"Aku udah selesai kok, aku beresin barang barang dulu ya." Senyum manis Jihoon selalu berhasil menghangatkan hati Guanlin. Menurutnya Jihoon adalah yang paling cantik dan tampan dimatanya.
Mereka pun berjalan berdua menuju Myeongdong untuk berkencan tak lupa dengan bergandengan tangan. Maklum mereka ini kan pasangan baru. Di sisi halte Bae Jinyoung melihat ke arah mereka.
"Itu seperti Guanlin, tapi dengan siapa?" Beruntung posisi mereka membelakangi Jinyoung jadi Jinyoung tak tahu dengan siapa Guanlin jalan.
.
Sesampainya di Myeongdong mereka bersenang senang berdua. Jihoon pikir Guanlin memang namja yang tepat untuknya.
Saat sedang asyik suap-suapan es krim berdua, sebuah suara menginterupsi kegiatan mereka.
"Jihoon?"
Merasa dipanggil, Jihoon pun menoleh kearah sumber suara.
"Hyeop hyung?" Ternyata Kwon Hyeop lah yang memanggil Jihoon. Mantan kekasih Jihoon satu satunya.
"Lama tidak bertemu, kamu makin cantik aja." Kwon Hyeop sepertinya tidak menyadari kehadiran herder di depan Jihoon.
"Hyeop hyung bisa aja."
"Aku jujur loh Ji."
"Siapa ini SAYANG?" Tanya Guanlin dengan menekankan kata sayang. Sepertinya ia cemburu.
"Ah iya, ini kakak kelasku saat di JHS namanya Kwon Hyeop."
"Dan Hyeop hyung, ini kekasihku namanya Guanlin."
"Hai Guanlin, saya Kwon Hyeop mantan kekasih Jihoon." Guanlin semakin terbakar cemburu. Apa lagi saat tau namja tampan didepannya ini mantan kekasih Jihoon. Sepertinya Kwon Hyeop masih menyukai Jihoon, pikir Guanlin kesal.
"Aku boleh gabung nggak?" Pinginnya Guanlin sih jawab nggak, tapi keduluan sama Jihoon.
"Gabung aja hyung biar makin seru." Jihoon ternyata lebih nggak peka dibandingin Jinyoung. Kwon Hyeop cuma senyum bahagia karena bisa deket lagi sama mantan yang masih menetap cantik dihatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAPPED
FanfictionSaat Bae Jinyoung terlambat menyadari bahwa ia terjebak dalam cinta Park Jihoon. Kini Park Jihoon sudah menjadi milik orang lain. Haruskah Jinyoung merelakannya atau merebut Jihoon kembali? Bae Jinyoung x Park Jihoon Kim Samuel x Lee Daehwi Lai Gua...