.
."TERIMA! TERIMA! TERIMA!"
Bae Jinyoung tersenyum dan terlihat semakin tampan. Siapapun pasti langsung jatuh kedalam pesona mematikan Bae Jinyoung. Termasuk namja tampan sekaligus cantik yang berdiri kaku di depannya. Terpesona sih, tapi kok wajahnya malah pucat pasi sepucat sahabat Jinyoung yang lagi berdiri kaku, sebut saja Lai Guanlin.
"Bagaimana sunbae?" Tanya Jinyoung lagi ke orang yang masih nampak ling lung.
"Apanya?"
"Jadi, sunbae mau nerima cinta aku nggak?"
"Eh anu, itu, gimana ya ngomongnya?" Jihoon cuma ngelirik pacarnya yang daritadi diam tanpa kata. Tapi pacarnya cuma bisa geleng-geleng kecil.
"Gimana apanya sunbae?" Tanya Jinyoung serius. Dia sudah sangat yakin jika cintanya akan diterima. Ia yakin jika perasaan Jihoon sunbaenya pastilah belum berubah.
"Eum.. jadi gini Bae eh Jin, aku memang suka sama kamu, tapi itu beberapa hari yang lalu. Sekarang aku udah punya pacar dan aku nyoba buat cinta sama dia. Jadi, maaf ya Jinyoung." Satu kata yang bisa mengungkapkan perasaan Jinyoung sekarang yaitu menyesal. Seandainya dia menyadari perasaannya lebih cepat. Dan lagi dia malu banget karena ditolak didepan banyak orang.
"Memangnya siapa orang beruntung itu sunbae?" Tanya Jinyoung penasaran. Bukan penasaran sih tapi mau bikin perhitungan aja sama orang yang berani-beraninya merebut Jihoon.
Sekarang Jihoon mesti jawab gimana? Dia ingin jujur dan bilang ke Jinyoung kalau Guanlin pacarnya. Tapi dia nggak mau ngerusak persahabatan pacarnya sama Jinyoung. Jujur saja Jihoon masih memiliki rasa pada Bae Jinyoung dan belum hilang sedikitpun.
"Siapa ya? Itu.. si.." Jihoon nampak berpikir keras. Dia harus jawab siapa coba kalau begini. Masalahnya Jihoon tidak terlihat sedang dekat dengan siapapun kecuali sahabat-sahabat nya dan Guanlin.
Nggak mungkin dia jawab Woojin, bisa di santet sama Hyungseob. Nggak mungkin juga dia jawab Hyungseob, bukannya takut sama Woojin tapi mana ada yang percaya. Dan satu-satunya sasaran yang terpikirkan oleh Jihoon adalah.
"Joo Haknyeon."
"APA?!" Itu Haknyeon yang teriak tapi langsung dipelototin sama Jihoon jadi diem lagi takut.
"Haknyeon sunbae ya. Selamat ya sunbae, tapi kalian nggak cocok." Jinyoung langsung pergi meninggalkan kerumunan yang lagi asyik punya gosip baru. Apalagi kalau bukan Jihoon sunbae yang paling ganteng satu sekolah sudah dimiliki sama ikon playboy nya sekolah yaitu Haknyeon.
"Bubar bubar, bentar lagi masuk." Semuanya langsung bubar kecuali geng nya Jihoon ditambah Guanlin.
"Kita butuh penjelasan, Park Jihoon. Terlebih Haknyeon yang masih shock. Kalian nggak beneran pacaran kan Hoon, Nyeon?" Tanya Hyungseob yang masih menatap Haknyeon prihatin.
"Oke, aku bakal jelasin semuanya nanti sepulang sekolah di cafe biasanya."
"Baiklah, kami siap mendengarkan. Dan hobae ini kenapa masih disini?" Tanya Woojin ke Guanlin yang masih gabung sama mereka saking bingungnya.
"Eh maaf sunbae. Hyung, aku ke kelas dulu ya." Jihoon cuma manggut manggut dan balik natap sahabatnya.
"Kenapa?"
"Kamu mencurigakan tau." Mereka pun masuk kelas.
.
Sepulang sekolah Jihoon, Haknyeon, Hyungseob sama Woojin kumpul di cafe langganan mereka. Kalau diingat-ingat mereka udah lama nggak nongkrong bareng kayak gini semenjak Woojin Hyungseob resmi pacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAPPED
FanficSaat Bae Jinyoung terlambat menyadari bahwa ia terjebak dalam cinta Park Jihoon. Kini Park Jihoon sudah menjadi milik orang lain. Haruskah Jinyoung merelakannya atau merebut Jihoon kembali? Bae Jinyoung x Park Jihoon Kim Samuel x Lee Daehwi Lai Gua...