Kringg... Kringg... Kringg...
"Engghh.." Keynna menggeliat kecil diatas tempat tidurnya lalu membuka matanya perlahan.
"Hoamm... Jam berapa sih?" Ucap keynna malas seraya menyibak selimut nya dan turun perlahan dari tempat tidur untuk melihat jam Beker yang terletak diatas nakas dekat tempat tidurnya.
"WHATT!! JAM 6!! aduhh.. kan gue telat bangun lagi!! Ishh... Ini gara - gara shilla yang ngajakin gue chat sampe tengah malam nihh.." ucap keynna kesal sambil mengacak-acak rambutnya frustasi.
Keynna pun langsung terbirit-birit menuju ke kamar mandi. Ia takut terlambat dan dihukum oleh pak Jono—guru bahasa Indonesianya yang masuk dalam kategori guru terkiller di sekolahnya.
•••
Setelah mandi, keynna pun memakai seragam nya dan turun ke bawah untuk sarapan bersama ayah,bunda,dan rayno—kakak laki-lakinya.
Saat sudah dekat meja makan keynna pun langsung menyapa mereka. "Pagi Yah..Bun..Bang Ray.." ucap keynna sambil tersenyum hangat kepada mereka semua.
"Pagi!!" Ucap mereka serempak dan membalas senyuman hangat keynna.
"Nih.. key rotinya udah bunda olesin sama selai blueberry." ucap bunda seraya memberikan roti kepada keynna.
"Makasih Bun.." keynna lalu mengambil roti dari tangan bundanya.
"Bang.. langsung berangkat yuk, key udah terlambat nih.. 15 menit lagi bel masuk." Jelas key kepada abangnya. Ya, saat di depan kedua orang tua nya keynna memanggil dirinya dengan namanya sendiri tidak dengan gue–elo karena ayahnya tidak suka ada perkataan kasar di rumahnya.
"Ya udah ayok. Tapi Abang ambil kunci mobil dulu di kamar, kamu masuk mobil duluan aja." Rayno segera bangkit dari kursinya dan berlari menuju kamarnya untuk mengambil kunci mobil.
"Ok" keynna mengacungkan ibu jarinya untuk membalas perkataan Rayno.
"Bun..Yah.. key mau ke mobil dulu ya mau berangkat ke sekolah." key mencium tangan kedua orang tua nya.
"Iya sayang.. belajar yang rajin ya di sekolah.." ucap bundanya sambil mengecup puncak kepala keynna dan ayahnya yang tersenyum hangat kepada keynna.
"Loh..Key belum ke mobil?" Ucap Rayno kepada keynna sambil berjalan menuruni tangga.
"Belum lah.. kan keynna habis dikasih pepatah dan kecup manis dari bunda." Jawab ayah keynna menimpali. Sedangkan keynna dan Rayno hanya tertawa kecil menanggapi nya.
"Yodah yuk key kita berangkat." Ucap Rayno lalu mencium tangan kedua orang tuanya dan beralih menggandeng tangan keynna.
"Bun..Yah.. Ray sama key berangkat dulu ya." Lanjut Ray dan menarik tangan keynna menuju ke mobil.
"Dahh.. bun,yah." keynna melambaikan tangan kepada Ayah dan bundanya.
"Iya sayang hati-hati di jalan ya!" Teriak bunda keynna melihat keynna dan Rayno yang sudah menghilang di balik pintu.
———————————————————————
~Happy Reading~
Btw ini cerita pertama ku.. sorry kalo ceritanya masih gak nyambung dan typo bertebaran 😊😊
Semoga kalian suka!!🙌
Jangan lupa vote and comment!!
Makasih!!
Salam hangat,❤
Yessa putri
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOICE
Teen FictionSenja menyukai keynna, Eza pun menyukai keynna, Kemana keynna harus menaruh hatinya?? Senja?? Pria dingin nan tampan yang sangat overprotektif pada keynna. Atau Eza?? Si cool yang mempunyai beribu perhatian kepada keynna yang notabenenya adalah saha...