E M P A T

5 1 0
                                    

Ketika sudah sampai di kelas, keynna dan shilla langsung menuju ke tempat duduk mereka.

"Eh..Shill pulang sekolah ke rumah Eza yok!" Keynna menepuk pundak Shilla.

"Hmm... Ayok! Tapi pake mobil gue aja ya." Ucap shilla.

"Ayok lah!" Kata keynna beriringan dengan masuknya guru mereka.

•••••

Teeet... Teeet...

Bel pulang sekolah berbunyi Dan itu adalah surga bagi para siswa-siswi EIS.

Sementara itu di kelas keynna dan shilla segera merapikan bukunya dan mulai bergegas menuju ke rumah Eza.

"Eh.. key lu duluan aja ke parkiran, gue mau ke perpus dulu." Shilla memasang muka memohonnya.

"Hmm... Iya, tapi jangan lama-lama!" Ucap keynna mengingat kan.

"Iya janji! Byee keynna! Tar gue nyusul ke parkiran!"

Keynna menatap punggung shilla yang perlahan menghilang dan mulai berjalan menuju ke parkiran yang terletak di belakang sekolah.

Dan saat sedang berjalan, tiba-tiba ia menabrak seseorang Dan itu adalah Senja orang yang sama yang menabraknya tadi pagi.

"Aw!! Sorry,sorry gue gak seng- Lo?!! Ck! Lo lagi, Lo lagi sial banget gue hari ini!" Kesal keynna dan menatap senja yang ada di depan nya karena jarak mereka hanya tinggal 5 cm lagi.

Rahang yang tegas, alis yang tebal, bibir yang tipis,serta rambut yang sedikit berantakan menambah kesan tampan dan menawan pada Senja.

'Gilaaa!! Dari Deket ganteng banget!! Eh? Apaan si gue jual mahal dikit lah.' Batin keynna dan masih tetap menatap senja lekat.

"Terpesona sama gue?" Ucap senja dingin dan menyadarkan keynna dari lamunan serta tatapannya.

"Ck! Geer banget sih jadi orang. Dah awas-awas gue mau lewat, Jangan mentang-mentang lu cucu pemilik sekolah jadi lu bisa halangin jalan gue. Hush.. hush.." Usir keynna seraya mengibaskan tangan nya di hadapan senja dan melanjutkan jalannya menuju ke parkiran.

'Cewek gila!' Batin senja dan melanjutkan membacanya sambil berjalan.

Saat sudah sampai di parkiran, keynna melihat Shilla sudah menunggunya di depan mobilnya.

"Eh.. shill sorry nunggu lama." Keynna menepuk pundak Shilla.

"Iya gapapa key, gue juga baru disini. Dah yok kita berangkat!" Shilla masuk ke dalam mobilnya diikuti oleh keynna yang duduk di kursi depan.

"Oh ya key.. lu udah Line si Eza?? Tar kita gak dibukain pintu sama dia." Ucap shilla sambil mengendarai mobilnya.

Keynna terkekeh mendengar ucapan sahabatnya.

"Udah kok shill tenang aja... Lagian kalo kita gak di bukain pintu kan kita bisa bilangin Mak nya." Ucap keynna yang diakhiri oleh tawa mereka berdua.

∆∆∆

~Happy Reading~

Jangan lupa vomment Yoo!

Salam Hangat,❤
Yessa Putri


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CHOICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang