T I G A

6 2 2
                                    

Teeet... Teeet...

Bel berbunyi dua kali menandakan bahwa pelajaran telah selesai. Semua murid XI IPA 3 bersiap menuju ke kantin termasuk keynna dan shilla.

"Key.. kantin yukk!" Ucap shilla sambil menggoyangkan lengan keynna.

"Ayok!!! Gue juga udah laper nih." Keynna memegang perutnya yang sedari tadi berbunyi.

"Sip..Sip oke.." shilla mengacungkan ibu jari kirinya dan tangan kanannya memegang tangan keynna dan membawanya ke kantin.

Di kantin...

"Shill.. duduk sana aja yuk." Keynna menunjuk pojok kantin yang ada kursi kosongnya.

"Yaudah gue mah ngikut ae"

Shilla dan keynna segera mendaratkan bokongnya di kursi tersebut dan mulai memikirkan makanan yang ingin mereka pesan.

"Key.. lu pesen apaan??" Shilla menatap keynna.

"Hmm.. gue gak tau. Gue nyari yang bikin kenyang aja soalnya tadi sarapan cuma pake roti." Ucap keynna dramatis.

"Hmm... Kalo gitu gimana kalo nasi goreng pak Mamat aja?" Shilla menjentikkan jarinya di hadapan keynna.

"Wah! Oke juga tuh, yaudah pesenin gue ya shill, nasgornya sedeng,acarnya banyak,dan sayurannya dikit aja. Ok paham kan?"

"Ck iya gue paham." Shilla berjalan lesu meninggalkan keynna dan menuju ke tempat nasgor pak Mamat yang sangat panjang antriannya.

Sembari menunggu shilla memesan makanannya keynna pun memainkan Instagram nya dia mulai membuka beberapa postingan dari artis favorit nya yaitu Shawn Mendes dan Manu Rios.

Saat sedang asik-asiknya melihat beberapa postingan Shawn dan Manu, tiba-tiba seluruh siswi di kantin berteriak histeris dan pandangan mereka tertuju pada satu pria.

"OMG!!! Tuh cowok terbuat dari apa sih?? Kok bisa ganteng gitu?!!"

"Ya ampun ganteng banget!!!''

"Sama Eneng aja bang.. eneng jomblo kok!!"

"OMG!! KAK SENJAA!! LOPYUU FULL!!!"

Dan ya, begitulah kira-kira omongan para siswi ditengah teriakan histeris nya.Keynna yang penasaran pun langsung menoleh kan kepalanya dan melihat apa yang dilihat oleh para siswi tersebut.

Lah, itukan cowok yang tadi nabrak gue. Batin keynna.

Tiba-tiba kursi di sebelahnya berdecit menandakan ada yang mendudukinya.

"Woy! Key! Bengong ae.. Nih nasgor lu." Shilla menyerahkan nasi goreng kepada keynna. Tetapi tatapan keynna masih terpaku kepada seorang pria yang sedang meminum capuccino nya sambil membaca buku.

Shilla yang menyadari hal itu langsung memukul bahu keynna dan membuat keynna tersadar dari tatapan terpaku nya.

"Lu liatin siapa sih key??" Keynna hanya menjawab melalui arah tatapnya dan shilla langsung mengikuti arah tatapan keynna tersebut.

"Ohh... Kak senja toh." Ucap shilla sambil mengangguk kan kepalanya.

"Hah??Siapa namanya??" Bingung keynna.

"Ih Bolot! Namanya kak senja. Tapi emang lu ada apaan sih sama kak senja??" Shilla menjatuhkan sendoknya ke piring dan menatap ke arah keynna.

"Oh itu.. tadi pagi tuh dia nabrak gue,trus gue marahin dia tapi dia langsung pergi gitu aja." Jelas keynna dan shilla hanya mengangguk kan kepalanya mengerti.

"Oh.. kak senja emang gitu, ganteng tapi dinginnya kebangetan. Dia juga salah satu cucu dari pemilik sekolah ini." Jelas shilla dan keynna juga hanya manggut-manggut mengerti.

Teeet... Teeet... Teeet...

Bel berbunyi menandakan bahwa semua murid harus masuk ke kelas dan melanjutkan pelajaran kembali.

"Key bakil yuk!" Shilla menggandeng tangan keynna dan menuju ke kelas tanpa menunggu jawaban keynna.

∆∆∆

~Happy Reading~

Sorry kalo masih absurd

Jangan lupa vomment ya...

Salam Hangat,❤
Yessaputri






CHOICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang