A Problem

167 21 1
                                    

Chapter 3

***

(Sesampai di korea), "Hyung apa yang kau lakukan di luar sehingga tidak membuat mu kembali ke hotel semalaman...?" Tanya Jimin yang penasaran karna melihat artikel tentang Namjoon dan Taehyung di kejar sasaeng fans "ah saat kami inggin membeli makanan ringan di Minimarket dekat hotel kami di ikuti oleh sasaeng fans dan membuat aku dan Namjoon Jyung tersesat..." pungkas taehyung.

"iya saat hyung menemani taehyung ke minimarket dan kami berlarian tak tentu arah menyebabkan tersesat" taehyung melanjutkan Cerita " saat itulah aku bertemu dengan Yongi Hyung dan akhirnya bisa pulang ke hotel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"iya saat hyung menemani taehyung ke minimarket dan kami berlarian tak tentu arah menyebabkan tersesat" taehyung melanjutkan Cerita " saat itulah aku bertemu dengan Yongi Hyung dan akhirnya bisa pulang ke hotel......." namjoon tersenyum geli membayangkan Abs Jimin yang terpampang besar di kamar Weerin pada saat malam itu dan membayangkan wajah salah tingkah dari Weerim yang ingin melepaskan poster Jimin. Tiba-tiba Namjoon mencetus dengan suara besar di sela-sela yang lain sedang mendengarkan cerita Taehyung "Ahhh Bogo sipda!...." membuat yang lain melirik kearah Namjoon dan membuat Taehyung berhenti bercerita "Waeyo? Aku hanya bernyanyi 'Bogo sipda, ireoghae malhanikka deo bogo sipda~' (lagu Sring day BTS) Namjoon menuju kamarnya mengambil sebuah handuk dan mandi. Waktu berlalu begitu cepat tak terasa awan mulai bergnati warna menjadi gelap menandakan suatu malam telah tiba, para anggota beristirahat di dorm BTS dan tertidur lelap karna lelah, keesokan paginya Bnagtan telah di sibukan kembali dengan jadwal Wings Tour, kali ini mereka menuju Manila untuk melakuikan Shooting dan konser, dan begitulah seterusnya bangtan di sibukan dengan berbagai kegiatan Konser dan harus bolak balik keluar negri untuk wings tour di tambah lagi mereka baru saja mengeluarkan "Mv Blood, Sweat & Tears Ver Japan" menambah padatnya jadwal mereka. Waktu terus berjalan begitu cepat dan hari-hari yang mereka lalui tidak terasa.

Sesaat di jepang Namjoon terdapat sedang memandangi sebuah foto seorang yeoja bergaya selca ala Kim Taehyung, dan di datangi oleh Jungkook yang sedang membawa kamera dan melakukan Vlive untuk merekam aktifitas mereka di Jepang tak sengaja foto tersebut terekam oleh jungkook dalam siaran Vlive, para fans menyadari hal tersebut dan langsung memberikan komentar,

"foto siapa yang sedang kau pandangi namjoon oppa? Kenapa kau langsung menutupinya"

"perlihatkan pada kami"

"Apakah kau sedang berkencan? Aku sungguh kecewa jika itu benar terjadi"

"Wanita Jalang mana yang sedang kalu lirik...?"

Tanpa jungkook sadari komentar semakin prah dan banyak army kecewa, mengumpat terhadap foto wanita yang ada di handphone Rapmonster, Jungkook langsung menyelesaikan Vlivenya "Army Annyeong..." Namjoon langsung membuka SNS dan melihat beritanya menjadi trending Topic, jungkook yang berada di sebelahnya merasa ketakutan dan merasa bersalah, Namjoon marah terhadap Jungkook dan menyurunnya untuk tidak bersikap kekanak-kankan lagi dengan nada tinggi membuat Hoseok sedang main game di sebelahnya merasa kaget dan melirik kearahnya "Waeyooo...?" Namjoon pergi menionggalkan Jungkook dan Hoseok sembari menendang kursi. Hoseok di sana mencoba menenangi Jungkook karna melihat wajah Jungkook yang mau menanggis, "Uljima,, Gwenchanaeyo..." Pdnim melihat artikel tentang Namjoon menjadi trending topic di korea dengan hastag #NamjoonDating menepati posisi pertama, Pdnim langsung berjalan keluar ruannganya dan mencari Namjoon, sesaat mencari namjoon ia bertemu Hoseok dan Jungkook bertanya keberadaan Namjoon dengan wajah kesal.

The First Moment We Meet [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang