Chapter 4
Terlihat seseorang namja berbaring di sebuah kamar hotel dengan tangan tertancap jarum infus perlahan membuka matanya, "hyunggg....." terdengar suara Taehyung yang menyapa Namjoon karena telah sadar dari pingsanya, semua member langsung mendatangi Namjoon dan berdiri dari tempat duduknya masing-masing "Hyung mianhae....?" Jungkook dengan muka sedih dan merasa bersalah, "gwenchana Jungkook-ah...." Beberapa menit berlalu Pdnin datang dan melihat keadaan namjoon "kejadian ini jangan sampai wartawan tahu..." celetus CEO BigHit, "Ndee.." semua member menjawab kecuali Namjoon yang terbaring di tempat tidur. Semua member keluar dan meninggalkan Pdnim bersama Namjoon berdua dalam ruangan member yang lain keluar dan melakukan packing karna mereka akan kembali ke Korea.
*****
Beberapa minggu berlalu berita sekandal namjoon pun mulai terlupankan oleh kpopers di Indonesia suasana sudah kembali normal seperti sedia kala. "Weerin-ahhh......." Panggil seorang yeoja dengan wajah tak percaya sekalipun senang di iringgi senyum berbunga-bunga, "Ndee....." jawab Weerin dengan santai sesambil focus dengan bacaan buku nya di perpustakaan kampus.
"Daebakkkkk....!"
"Waeyo..?" (masih focus dengan bukunya)
"Kau menggikuti pertukaran pelajar keluar negri...?"
"Nde, waeyo...? Ah sepertinya aku akan gagal lagi untuk yang sekian kalinya"
"Aniaaa Weerim-ah.... Kau lulus, lihat ini (menunjukkan Handphone nya dan sebuah foto yang ia ambil dari mading Kampus)
"Jinjjaeyo...? Ah Geotjimal! (melihat kearah Handphone)
"Whaaaaaaa!!! Daebakkkkk. (teriak kedua wanita tersebut bersamaan dan lompat sembari kesenangan tanpa sadar mereka menganggu pembaca di perpustakaan)
"Ssstttt!..." (petugas perpustakaan melihat sinis kearah Weerin and JIwon menyuruh diam)
Refleks kedua Yeoja tersebut langsung jongkok dan menutup mulutnya saling pandang serta mengendap-endap jongkok menuju keluar dari perpustakaan. Sesampai di luar mereka berlarian menuju kelas dengan wajah senang, "Chukkaeeeee Weerin-ah...." Sorak teman-teman kelasnya memberi selamat kepada Weerin karna kali ini ia lulus tes setelah beberapa kali gagal "Kamsahamnida Yeorobeun..." jawab Weerin, "Ciee yang bakalan ketemu Oppa di korea..." celetus seorang yeoja yang meledek Weerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The First Moment We Meet [Completed]
FanfictionMusim Semi Mempertemukan Kita Author : Dwi Rah IU Main Cast : Lee Wee Rin Fangirl | Kim Namjoon Aidol | Bangtan Boys | Jiwon Teman WeeRin | Genre : Romantic, Sad, Funny, Chool life.