"Aku baru menemukan orang yang benar-benar sangat membuatku kesal setengah mati, masih adakah orang seperti dia dibumi? Tidak mungkin!!"
***Inilah hari pertamanya dia memulai cerita kasih dan duka disekolah. Namanya singkat, Sinta. Anak kedua dari pasangan keluarga yang amat harmonis dia juga mempunyai seorang kakak perempuan yang sangat menyayanginya .
Suara burung berkicau, matahari memancarkan cahayanya yang begitu hangat dan menyinari kamar seorang gadis yang tengah tertidur lelap. Hingga suara kicauan burung tersebut akhirnya membangunkan gadis tersebut. Sementara itu, Jam tengah menunjukan pukul 06.20 am.
"Ya ampun, aku kesiangan! Ini Kan hari pertamaku masuk sekolah baru." katanya dengan kaget dan tergesah-gesah menuju kamar mandi.
Beberapa menit kemudian, Sinta pun selesai dengan urusannya di kamar mandi. lalu Berkemas-kemas membereskan barang-barang perlengkapannya dan bergegas menuju ruang tamu.
Bagaimana jadi gini? heran, perasaan malem nggak bergadang. Gumamnya.
Ternyata di ruang tamu ada Mama, Papa, dan kakaknya. Kakak Sinta bernama Sisca Prasillia. Mama nya bernama Dinda Setiawati dan Papa Sinta bernama Rian Kusmana.
"Ih kenapa sih kak, nggak bangunin aku dulu. Jadinya kan kesiangan." Ujarnya"Apaan sih, seperti anak kecil. Mesti di bangunin segala, manja banget. Pasang alarm nggak?" ucapnya membentak.
"Sudah, kalian ini jangan berdebat, mendingan kalian berangkat sekolah sana! dari pada nanti tambah telat." ucap Mama sambil beranjak pergi ke dapur.
"Iya, dari pada buang energi sama waktu pagi-pagi kan sayang." usul Papa
"Ma, pa, ini juga sudah telat banget ke sekolah, gara-gara si Kakak tuh."
"Ko bisa gitu? Semua saja salah aku. Sudah Jangan banyak cingcong deh, ayo berangkat sekarang!" Kakak menarik tangan Sinta, lalu bergegas menuju ke mobil.
****
Sebuah kamar dengan polesan latar warna hitam pekat dan bercorakan gambar abstrak serta asteroid menjadikan kamar tersebut terlihat sangat menarik dan indah. Terdengar berkali-kali alarm berbunyi namun tidak berhasil mambangunkan seorang yang sangat tertidur lelap.
BKFC g....
Seekor kucing memecahkan gelas dekat tempat tidur. Dan,
"Aaaaaa, apaan tu?"
Secepat kilat pemuda tersebut terbangun kaget dengan keadaan mata yang masih tertutup.
"Ya ampun kucing, ngapain mecahin gelas? jadi kaget kan. Huufft." ucapnya sambil bicara dengan kucing. Tidak mungkin!
Lalu, pemuda tersebut tidak sengaja menoleh ke arah jam disampingnya.
"Ini jam rusak kali ya? Masa sudah jam 6.45? Sembari memegang jam tersebut .
Untuk memastikan, pemuda tersebut beranjak dari tempat tidur menuju jendela untuk menghilangkan keheranannya.
SRAKK,,
"Yah, kesiangan lagi." ucapnya dengan panik dan langsung bersiap-siap.
Tiba-tiba terdengar suara memanggilnya dari bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Chairman Osis
RomanceSinta, murid baru kelas 10 dari SMA Bandung. Memiliki wajah cantik, memiliki sifat keras kepala dan periang. Namun, Ada hati yang baik dan ketekunan di dalam dirinya. Cerita ini pula, menggambarkan seorang laki laki dengan raut wajah tampan bersifat...