Pertemuan Singkat

109 14 16
                                    

"Waktu ulangan kalian tinggal 15 menit lagi. "
"Yang ulangannya sudah selesai boleh dikumpulkan sekarang."
"Yang selesai duluan boleh keluar kelas atau istirahat tp bukan untuk Jajan."

Pagi yang cerah disambut dengan ibu guru cantik yang baik serta ramah, disambut pula dengan beberapa soal-soal ulangan yang membuat otak saat pagi menjadi lebih segar,sehat,fresh namun membuat juga sang pemikir berfikir keras.Ya,pagi itu Vanesh mengerjakan soal-soal ulangan Bahasa Indonesia di Kelas XMIPA.3

Vanesh sudah menyelesaikan Ulangan tersebut saat 15menit sebelum waktu berakhir, Vanesh pun keluar dari kelas, dan berniat menuju toilet untuk buang air kecil yang sedari tadi mengganggu waktu ulangannya.

Vanesh menyusuri lorong menuju Toilet Wanita yang berada di persimpangan lorong, jika belok kanan itu mengarah ke toilet Pria yang berada diujung lorong sebelah kanan tersebut, lorong itu terbentuk dari beberapa kelas yang berjejer.

Pagi itu Vanesh merasa Takut, Cemas, Khawatir, karna rasa ingin pipis tersebut semakin mejadi-jadi, buru-buru Vanesh ke toilet, namun saat dipersimpangan lorong, ada suara memanggil.

"Vanesh."

Vanesh melongok mendengar suara tersebut, Tengok kanan kiri, dan akhirnya Vanesh mendapati sumber suara tersebut.Rizal,ternyata dia yang tadi memanggil.

"Apa? Maaf gue buruburu" tanya Vanesh.

"Bentar aja lah nesh, sini dulu sini"

"Yang butuh siapa? Gue atau elu? " jawab Vanesh kesal.

"Ya gue, tapi gue minta tolong ama lu buat kesini dulu bentaran doang elah"

Akhirnya mau tak mau Vanesh membelokan langkahnya menuju Rizal. Rizal berada di depan kelas XMIPA.5 yang letak nya tidak jauh dari kelasnya, hanya beda 1 kelas, tapi beda lorong.

Ternyata,Rizal tidak sendirian, dia bersama temannya yaitu Lucky.

"Gue udah kesini, lu mau apa? " tanya Vanesh seolah terburu-buru

"sabar dong nesh, sini sini duduk dulu" Rizal menenangkan.

"ah cepet dong, gue ada urusan nih,Kebelet."

"ahelah sabar ngapa"

"yaudah tothepoint aja oke, sekarang lu mau ngomong apa? "

"Lu udah putus sama Fakhri? "

"Hellaww!? Pls deh, lu manggil gue cuman untuk nanyain itu?"

"hahaha iyaa, bener lu udah putus? "

"iya udah putus, udah lama juga, emang kenapa? "

"nanya doang sih, emang putusnya garagara apa sih ko bisa putus? Kan lu udah ama dia ampe 2 tahun bukan? "

"2 tahun bokap lu bunting! kaga ada 2 tahun, ya garagara dia mendua hahah asekk"

"loh ko diduain seneng? "tanya Rizal heran.

"lah emang gue harus sedih? ya emang awalnya sedih,tapi sekarang gue fine fine aja tuh. "

"oiya nesh, denger denger putus nya gegara anak baru itu ya? "

"hahaha udah nyebar gt ya beritanya? Ya iya sihh, dia ngedeketin itu anak baru pas masih sama gue"

"hahaha iyaa emang sih, si Fakhri kalo dikelas juga ngedeketin,godain si cewe baru itu,iyaa kan luck? " Rizal berpendapat sambil menyenggol Lucky yang sedaritadi jadi kambing conge.
"hah apa Zal? Ohh iya iya emang dia dikelas deket juga ko." Komentar Lucky dengan tampang kagetnya

"Eh coeg kalian tau trus ngapa nanya ke gue? Buang waktu kebelet gue aja luu"

"sakit ga nesh diduain? " Lucky angkat bicara

"Enggak sih, biasa aja tuh, cowo mah banyak"

"iyaudah lu gausah sakit ya,kan ada gue,hehehe"Lucky nyengir

"halah gombal murahan lu,yaudah Zal, Luck,gue duluan ya, udah Kebelet pake bangettt".Sambil meninggalkan mereka Vanesh berlari menuju toilet yang sedari tadi membukakan pintu hati nya *eh pintu toiletnya.

*author note = maaf ya gaje banget, mungkin banyak maksud author yg ga kesampean, atau yang ga bisa kalian pahami,sorry yee

Bolehlah vomment nya biar gue makin semangat untuk nulis ini ceritaa, Thanku ^^

QUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang