“Drrtt drrtt drrtt” Suara alarm itu kembali bunyi. Gue dengan malasnya pergi melangkah ke kamar mandi, untuk apa? Ya mandilahh!. Hhhfft sial ya,baru pertama masuk sekolah gue udah malas-malasan gini,oh ya perkenalkan nama gue Putri Anastasya, gue sekarang kelas 10SMA. Dan ini hari pertama gue masuk SMA, papa gue gak ada diindonesia tepatnya di jerman lagi kerja,kalau mama sih disini,tapi kadang-kadang mama pergi ke jerman buat ngurusin perlengkapan papa. Gue cukup kecewa karna jarang ketemu papa, tapi gue maklumin karna papa bekerja pasti buat gue juga.
“Maa,aku pergi dulu ya,udah telat nih” Gue turun dari tangga dan pergi ke meja makan,dan minum susu setengah gelas. “Eett,duduk dulu dong sarapan yang beneer” Mama mengayun-menganyunkan tangannya kearah kursi. “Gabisa mamaa,ini hari pertama aku sekolah,lagian aku juga ga tau aturan-aturan di SMA aku itu,kan kemaren aku ga ikut MOS” Ucap gue kemama,dan langsung nyium punggung tangan mama gue.
“Huufft untung nih gerbang masih dibuka,kalau gak udah kena masuk BK nih gue gara-gara terlambat” Gue ngoceh sendirinya sambil masuk ke dalam gedung sekolah gue. Gue belum tau kelas gue, jadi gue pergi ke ruangan kepala sekolah untuk menanyakan kelas gue dimana. “pak,permisi saya Putri Anastasya yang waktu itu ga ikut MOS karna ada urusan keluarga,kira-kira kelas saya dimana ya pak?” Gue bertanya dengan sopan ke kepala sekolah yang ada di depan gue ini “Oooh kamu kelas sepuluh 1,kamu bisa liat denahnya di depan ruangan bapak ini” Gue hanya ngangguk-ngangguk.
Yakin ini nih kelas gue? Gue masuk kelas yang cukup ramai,dan melihat ke sekeliling kelas,anak-anak yang ada dikelas itu hanya ngeliat gue cengo. Gue duduk di bagian tengah tepatnya disamping perempuan yang rambutnya sebahu. “Haayyy,nama gue Tata,nama lo siapa?” Dia mengajak gue bersalaman. “gue Tasya” gue menerima jabatan tangannya tata dan tersenyum. “Lo baru ya? Kok gue gapernah liat lo waktu MOS?” Tata natap gue dengan penasaran “Ohh emang,gue waktu itu ga ikut MOS karna ada acara keluarga” Tata manggut-manggut. Tiba-tiba ada anak laki-laki ber4 masuk ke kelas gue dengan gaya yang sombong. “Heeh ada anak baru ya? Kampungan lagi gayanya” Dia duduk di atas meja gue. “Kalo iya kenapa? Lo kali yang gayanya kampungan” Gue nunjuk tepat di depan mukanya. “Ooh hebat lo ya,udah bisa ngelawan sama gue”