Sudah siap! Drrtt drrtt Handphone gue berbunyi. Aldi.
“Hallo?”
“Sya,kamu sudah siap? Aku udah di tempat parkir apartemen kamu. Kamu kebawah ya,soalnya aku malas keatas.”
“Iya Di,aku udah siap kok. Aku kebawah lagi ya.”
Kampus. Uww uww. Gue berjalan dikoridor kampus bareng Aldi. Tiba tiba......
“Aldi!”
Gue dan Aldi menoleh kebelakang. Ada seorang perempuan berparas cantik,putih,rambutnya coklat curly bagian bawahnya dan memakai dress selutut ditambah dengan high heelsnya. GoodGirls
“Yola?”
Perempuan yang bernama “Yola” itu langsung berlari kearah Aldi dan memeluk Aldi. It is HURT!
“Aldi,aku kangen kamu?kamu inget aku kan?”
“Engghh. Iya. Aku juga kangen kamu”
“Al,sekarang aku udah tinggal disini,aku minta daddy buat pindah ke Indonesia lagi,karna aku kangen banget sama kamu.”
Gue hanya bisa pasrah melihat adegan romantis Aldi. Gue pergi menjauh dan masuk kekelas.
~~~~
“Sya! Lo kenapa? Nggak kayak biasanya?” “Gue gak pa-pa Ta,Cuma nggak enak badan aja”
Gue pergi kekantin sama Tata.
“Eh Sya,liat deh! Itu Aldi sama siapa?” Itukan Aldi sama Yola? Aldi udah lupa ya sama gue? Yola sebenarnya siapa sih?
“Sya! Tasya!”
“Gue gak tau Ta,tadi waktu gue sama Aldi tiba-tiba cewek yang namanya Yola itu langsung meluk Aldi dan bilang kalau dia kangen Aldi”
Gue gak sanggup lagi. Air mata gue udah jatuh.
“Udah Sya, gue tau lo sayang banget sama Aldi, mungkin itu temen lama Aldi yang udah lama gak ketemu”
Gue mengusap air mata dengan kasar. “Ta,mungkin gak ya Aldi berpindah hati?
“Gue gak tau Sya,mudah-mudahan aja enggak Sya”
~~~~
~~~~
SKS hari ini sudah siap. Gue berjalan ke luar sama Tata.
“Sya” ALDI?! Gue kira dia sudah lupa sama gue..Ta-tapi dia sama Yola!
“Iya?”
“Aku gak bisa anter kamu pulang, kamu bisa naik taksi kan?”
“Iya Di, aku bisa naik takdi kok”
“Hh,yaudah aku pulang dulu ya. Bye!”
2 hari
3 hari
1 minggu
Aldi jarang ngasih kabar ke gue. Sesekali dia menelfon gue. Dan dia udah berubah biasanya diakhir telfon ada kata love you atau miss you sekarang kata-kata itu udah gak ada lagi.
~~~
Kampus. Seperti biasa Aldi gak bisa jemput gue. Sumpah! Sekarang badan gue lemes banget. Kepa;a gue berat. Mungkin efek kemaren makan&tidur jadi kayak gini.
“Sya!”
“iya Ta?”
“iya Ta?”
“gue kedalem dulu ya, lo mau masuk atau tunggu disini?”
“Gue disini aja Ta”
Lama-lama penglihatan gue buram dan semuanya terlihat hitam. gue udah gak bisa ngeliat apa-apa.
..........”
BERSAMBUNG YAA! JANGAN LUPA VOTE&COMMENTNYA !
FOLLOW AKU YUK @Putriii1_