Hari ini gue ujian kimia, gue sih udah persiapan mateng-mateng tadi malam. “kalian sudah pada tau kan aturannya?jika ada yang ngelanggar bapak nggak segan-segan ngehukum kalian!” “yaa paak” kertas soal dibagikan, gue ngeliat sekilas soal tersebut, “Aaah pas! Pas yang gue belajar tadi malem” ucap gue dalam hati. “Gilaaa! Soalnya payah banget! Mana gue gak belajar tadi malem” gue ngelirik aldi sekilas dia ngoceh sendiri.
“sya tunjuin gue dong” aldi natap gue “gak mau!” “Ayolah syaa, kali ni aja deh” gue ngelirik aldi sekilas . “yaudah mana?” . aldi tersenyum “nih” Yaampuunn:3 aldi senyumnya evil banget:3 baru kali nih gue ngeliat aldi senyum, emang pantas deh banyak orang yang suka sama dia.
Ujian siap! Hahaha gue yakin banget nih nilai gue tinggi gue kan ngejawab udah yakin betul semua. Hihihi
Sekarang gue sama Tata udah dikantin tepatnya lagi makan. Eeh bukan tata doang sih yang makan, gue asyik baca novel. “sya! Tasya!” . “apaan sih taa?bicara aja gue denger kok” . ucap gue ke tata tetapi tetap fokus ke novel yang gue baca. “Tasya! Liat ke samping lo!” tata tepat ngomong ditelinga gue. Gue liat ke samping. Oh my god:3 gue hampir sesak nafas, ada aldi disamping gue dia lagi berdiri tangganya dimasukan ke saku celananya. Daaaan dia tersenyum!! Senyum aldi yang evil itu berhasil membuat hati gue klepek-klepek.
“hai sya” aldi duduk disamping gue “Ehh.. hai “ gue membalas senyuman aldi. Sumpah demiapa gue gugup banget, ntah kenapa gue bisa kek gini. “Makasih ya lo udah nunjuin gue ujian tadi, kalo ngga gue pasti udah mati akal” . Yaampun aldi daritadi senyum mulu sih. Gue kan jadi salting:3
“Ehh iya di, itu gampang kok” . “Oh ya satu lagi gue mau minta maaf sama lo, soal yang kenaren-kemaren, gue jutek banget ya?”
“Haha itu biasa aja kok, lagian gue anak baru juga songong” ucap gue ke aldi. “Sekali lagi makasih ya” . “i.. i..yaa”
“HOME OH HOME!” gue sekarang udah di rumah, tepatnya di kamar. Gue lagi nonton tv sambil ngemil potato chips. Tiba-tiba ada yang ngerebut potato chips gue! “Ehh, lo ki.. tumben main? Biasanya gue nelfon lo dulu, baru lo kesini” . “hehehe gue bosen aja dirumah sih”
“Lo kenapa senyum- senyum ga jelas gitu?” . “Hehehe,gue gapapa kok:3” ucap gue sambil nyengir
Gue hari ini berangkat sekolah agak pagi. Ketika gue masuk kelas. Gue kaget. Dikelas itu gaada orang. Cuma aldi doang!
Gue duduk disamping dia. “sya?” “hmm?” gue memberanikan natap muka aldi. Deg deg deg jantung gue kenapa deg degan gini?! “nanti istirahat temenin gue dong ke taman belakang?” “ehh, iya di”
Skip. Taman belakang.
SAMPAI SINI DULU YAA! JANGAN LUPA COMENT&VOTENYA