Lima belas pt.1

2.6K 369 74
                                    

Tadinya mau kemarjn siang publishnya, but ketiduran hehe.

L O O K

KOOKGA

OOC, Typo(s), retjeh.

©Deexxx12, gadis manis.

🍃🍃🍃

"Kook, fokus dong. Dance lo ancur banget sumpah." Hoseok duduk bersandar di cermin besar studio dance._.

"Maaf bang." ujar Jungkook pelan menundukkan kepala.

Jimin yang tak kuasa melihat adiknya ini dimarahin terus sama Hoseok menatapnya dengan raut khawatir.

Sudah lebih dari dua minggu Jungkook seperti ini, dance kacau, nyanyi lemes, ga ada ekspresi kalau manggung, ga ada semangat hidup gitu.

"Udah makan belum lo Kook?"

Jungkook menggeleng lemah, "Belum."

"Ini nih, yang gua malesin. Mental lo harus kuat dong Kook." Hoseok bangkit dari duduknya dan menepuk nepuk otot lengan Jungkook.

"Baru digituin aja lo udah down, apalagi dia mati. Fokus ke grup lo, bikin dia bangga sama diri lo yang sekarang! Fokus lo bukan didia doang, Kook. Inget,"

Hoseok mengangkat tangan Jungkook, mengayunkannya keudara. "Kita idol, fokus lo ada di Army juga."

Namjoon yang sedari tadi diam ikut menghanpiri Jungkook dan mencengkram bahu pemuda itu dengan kuat, menatapnya dengan serius.

"Lo sayang sama dia? Buktiin kalo lo bukan cowok lemah." Namjoon menepuk keras bahu Jungkook.

"Lo kaya gini gara-gara dia? Sama aja lo pencundang dibawah pencundang."

Namjoon menepuk bahu Jungkook lebih kuat, "Sekarang lo pilih, fokus ke grup atau dia? Kalo lo ga sanggup dan gini terus mending lo keluar. Its simple."

Perkataan Namjoon membuat semua member disana membulatkan matanya terkejut.

"Buktiin kalo lo itu bukan pengecut. Lo gamau kehilangan dia? Lo perjuangin bukannya lo tangisin."

"Lo sayang sama dia? Kita sayang sama lo. Lo gamau kehilangan dia? Kita ga mau kehilangan lo."

Namjoon mengacak surai Jungkook pelan, "Kita semua sayang lo Kook, jangan gini terus. Lo sedih, kita semua ikut sedih. Banyak yang sayang sama lo bukan dia doang, inget."

"Gua udah buat dia kecewa, bang." lirih Jungkook pelan.

Namjoon tersenyum kecil, "Dan lo ga mau kan buat kita kecewa sama lo juga kan gara-gara lo yang kaya gini terus?"

Jungkook ngangguk kecil, Namjoon senyum nampilin dimple nya. "Pertahanin, jangan lemah. Perjuangin, jangan lelah."

Jungkook tersenyum haru menatap leadernya yang ada dihadapannya ini.

"Uluh~ Jungkookie jangan sedih lagi ne~ nanti Yoongi khawatirr~" Taehyung berucap merengek dengan bibir yang dimaju-majukan sok imut-_-

"Iya kalo Yoongi khawatir, kalo kagak? HAHA-"

"Jiminnn." Semua member menatap Jimin dengan tatapan tajam, membuat Jimin menciut memendekkan diri._.

"Makan, makan dulu lah yok laper." ucap Hoseok menuju meja makan yang ada disana disusul member lain.

Jimin menghampiri Jungkook, mengacak rambut yang lebih muda pelan. "Dia sayang sama lo. Gua yakin dia gamungkin ninggalin lo gitu aja, dia cuma kaget."

L O O K ; KookGa [Jjk+Myg] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang