Cinta 1

97.6K 1.1K 95
                                    

Cinta adalah dua hati yang saling memberi dan berbagi.

●Sebab yang paling salah dari jatuh cinta. Ketika kamu berekspektasi terlalu tinggi.

Cinta yang tulus bukan hanya dibuktikan dengan kata kata.

●Bila ingin dicintai cobalah lebih dahulu mencintai.

●Obat terbaik untuk yang patah hati adalah jatuh cinta lagi.

Cinta itu sebenarnya sederhana. Jika terasa sulit bagimu mungkin kamu salah menjatuhkan hati.

●Jika tidak ada niat bersama jangan buat aku jatuh cinta.

●Benar kata orang! Dimana ada pertemuan disitu ada perpisahan. Mungkin kita lupa cinta sejati jarang terjadi.

●Yang membuat ku patah hati, sebenarnya bukanlah cinta. Tapi harapan yang kau berikan, yang setelah itu pergi meninggalkan.

●Kamu gak bisa mencintai dua orang berbeda pada waktu yang sama, kamu hanya bisa memilih satu atau menyakiti keduanya.

●Jangan terlalu mencintai karna manusia seenaknya saja datang & pergi

Cinta tidak mudah mati. Ia selalu hidup. Ia berjuang menghadapi segala bahaya hidup.

●Ada yang lebih indah dari jatuh cinta. Yaitu yang kita cintai juga memiliki perasaan yang sama.

●Semua orang bisa bilang cinta, tapi gak semua orang bisa setia.

●Kadang cinta itu seperti anak kecil. Apa adanya, tanpa banyak mikir, dan alasan.

Cinta itu sebenarnya sederhana. Jika terasa sulit bagimu, mungkin kamu salah menjatuhkan hati.

●Melalui kamu, Tuhan sedang menghukumku untuk kemudian menjadi seseorang yang lebih baik dalam hal mencintai.

Cinta yang baik membuat dua orang didalamnya tumbuh menjadi manusia-manusia yang lebih baik.

●Sekolah tinggi-tinggi bodohnya pas jatuh cinta doang.

●Ada banyak cinta yang coba kita perjuangan, tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan.

●Mencintai mu mungkin sangatlah sederhana, namun bagiku terlihat sangat bahagia.

●Ada saatnya kita hanya bisa mencintai namun tak harus memiliki.

●Daripada cinta, awalnya aja yang enak ujungnya sakit.
Mending bercinta awalnya aja yang sakit tapi ujungnya enak. :v

●Telah kutemukan yang aku impikan kamu yang sempurna segala kekurangan semua kelemahan kau jadikan cinta.

●Aku memang bodoh, pemalas, dan lemah. Tapi setidaknya aku hanya mencintai satu orang wanita seumur hidupku.

Vote & comments y guys jika kalian suka sama caption ini.

Dan jika kalian mau copas, dan jadiin caption ig kalian, boleh aja kok silahkan. Asalkan kalian sertain hastag #chochoraya

Dan follow juga ya new ig author
Ig: @sorayazrln

Caption IG HitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang