Sebelum baca vote dulu
←Kalo dia cuek, itu kode keras buat loh ngejauh.
←Tegur aku jika aku salah bukan hanya diam lalu menghilang.
←Moodbreaker ada dimana - mana.
Moodbooster entah pergi kemana.←FAKTANYA, Orang Jomblo selalu ngasih nasehat terbaik untuk temennya yang lagi galau karena pacarnya.
←Menghindar bukan berarti benci atau gak suka sama loh, tapi percaya deh gue grogi saat deket sama loh.
←Pacaran itu ibarat rumah. Kalo ada bagian yang rusak harus kita perbaiki bukan pindah ke rumah lain.
←Ikhlaskan yang bukan menjadi milikmu, skenario Tuhan jauh lebih indah.
←Saat seseorang memberimu nama panggilan, itu berarti kamu istimewa baginya.
←Jika sesuatu itu memang berjodoh, maka dia pasti bertemu. Jadi tenang saja, tidak usah cemas, jalan cerita bisa berubah dalam semalam jika Tuhan menghendaki.
←Dulu dirimu begitu berarti. Namun kini dirimu kian samar, bahkan semakin memudar.
←Saat kamu menyakiti hati dan perasaan seseorang, meski dia sudah memaafkan. Kamu tidak akan bisa mendapat suasana yang sama persis seperti sebelumnya.
-Boy Chandra←Jika ini hanyalah ketertarikan sesaat, mengapa aku terluka hebat.
←Meeting you was fate, becoming your friend was choice, but falling in love with you was completely out of my control.
Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu benar-benar di luar dayaku.
← I am in love at the first sightAku jatuh cinta pada pandangan pertama
←Love to make my life perfectCinta membuat hidupku sempurna
←Bersabarlah, aku yakin jarak akan mengalah. Sebab dia telah bosan mendengar kata rindu.←Yang terindah memang belum tentu yang terbaik, tetapi yang terbaik akan menjadi indah pada waktunya nanti.
←Jangan ucapkan janji yang tak bisa kamu tepati.
Jangan katakan cinta jika tak tulus dari hati
Karena akhirnya seseorang akan kamu lukai.←Cinta itu bukan dinilai dari wajah yang ganteng atau cantik, tetapi dinilai dari baik buruknya sifat.
←Cinta itu ibarat kentut. Gak kelihatan dan gak bisa ditahan.
←Mencintai kamu itu seperti bermain hujan. Pertamanya aku senang kemudian, aku sakit.
←Untukmu, apapun itu, kuusahakan.
←Walaupun akhir hubungan kita belum tentu bahagia, tapi setidaknya kita pernah tertawa bersama.
*
Di part Cinta 5 ini kata - katanya ngena bgt y. Dan jika kalian juga merasakan yang sama tolong dong comment atau vote, itu udah buat author seneng bgt!