Sindiran

53.8K 452 42
                                    

«Kita hidup di zaman wanita cantik lebih diutamakan.

«Chat aja gak dibalas apalagi perasaan.

«Pura-pura bego aja biar yang nyakitin seneng.

«Punya masalah sama 1 orang, yang labrak 5 orang, yang gosipin 15 orang, yang ngejauhin 10 orang, yang benci sekampung.

«Jaman sekarang foto di keren-keren in, masuk grup hunting sana-sini, padahal kehidupannya gak seberapa.

«Nakal boleh, perusak hubungan orang jangan!

«Setidaknya gue gemuk karna makan nasi, bukan makan teman.

«Sudah tau tidak pasti, masih juga kamu berharap banyak.

«Cewek ter-hits disekolah adalah cabe-cabean.

«Tolong bedakan mana yang cantik alami dan yang cantik karna efek.

«Banyak orang pintar menilai orang lain, tapi ia terlalu bodoh untuk menilai dirinya sendiri.

«Tuhan menciptakan 2 mata, lalu mengapa kebanyakan dari mereka hanya bisa memandang dengan sebelah mata?

«cowok itu takdirnya mulai duluan, bukan nunggu!

«Sesalah-salahnya cewek, cowok gak pantes sampai ngomong kasar apalagi main fisik.

«Sekolah yang bener biar jadi orang berguna, bukan malah jadi orang ketiga.

«Dulu: tak kenal maka tak sayang
Sekarang: Tak kode maka tak peka.

«Hargai dia yang membencimu, karna dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.

«maaf, tadi aku tidak berdoa untukmu. Aku berdoa untuk manusia bukan bidadari.

«Itu rumah mantan kok belum dipasang bendera kuning? Kemarin katanya gak bisa hidup tanpa gue.

«Yang dipegang laki - laki adalah janjinya. Ketika dia ingkar, dia melukai dua hal besar, perempuannya dan harga dirinya.

«Lo aja yang ga tau, udah banyak orang yang gue jauhin cuma demi lo.

Caption IG HitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang