Selang beberapa menit setelah Aldi pergi, Dila datang dengan nafas yang setengah-setengah.
"Tadi siapa Dir? kok gue kayak kenal sama postur tubuhnya ya", tanya Dila.
"Itu tadi.... Ka Al-di", jawab gue takut."Ha? yang bener lo, lo deket sama dia?", ucapnya curiga.
"Nggak ko, dia cuma nyapa gue doang. Lo tenang aja gue ga ngerebut gebetan lo Dil", jawab gue memberi penjelasan ke dia."Syukurlah, lo harus janji sama gue ya", ucap Dila.
"Iya janji!", jawab gue sambil mengacungkan jari kelingking.•••
Malamnya, gue dikejutkan lagi oleh notifikasi line dari Aldi.
Aldi😎 : Hai cewek, lg ngapain?
Andira👑 : Ga lg ngapa-ngapain
Aldi😎 : yodah, temenin gue makan yuk
Gilaaa, ini pertama kali gue diajakin makan sama cowok, malem-malem lagi. Sumpah ini bikin gue nggak tau mau jawab apa
Aldi😎 : Gue otw rumah lo
Lah? emang dia tau rumah gue? baru juga kenal. Paling dia cuma mau ngerjain gue aja. Jadi, gue putuskan cuma ngeread line dia.
Beberapa menit kemudian ada line masuk. Ternyata masih dari Aldi. Ngapain lagi sih ini cowok?, dalam hati gue.
Aldi😎 : keluar sekarang. Gue nunggu depan pagar
Langsung gue liat dari jendela. Ternyata bener tu cowok ada di luar. Gue langsung keluar dengan baju piyama winnie the pooh yang gue pakai.
"Yuk, makan nasi goreng depan komplek lo", ajak Aldi.
Gue cuma diem natap dia dengan pandangan ingin mengusir.
"udah naik cepet", kata Aldi sambil narik lengan gue buat naik ke motornya. Mau gimana lagi, gue nurut aja kan gue nggak enak juga sama dia.Waktu nemenin dia makan, gue cuma mesen teh anget doang. Dalam situasi kayak gini Aldi masih mencoba akrab sama gue. Dia sih orangnya baik, humoris, pengetahuannya luas, dan banyak hal lainnya.
"udah selesai nih, mau pulang?", tanya Aldi. Gue cuma ngangguk aja.
Sampai di rumah yang bukain pintu Ka Luna. Gue sih langsung masuk rumah aja langsung setelah bilang makasih sama Aldi.
Ka Luna pov
Gue bosen di kamar terus, gue putusin buat cari angin seger di teras rumah.Waktu gue buka mau buka pintu gue denger ada suara di luar dan gue buka pintu secara perlahan-lahan. Ternyata yang lagi bicara diluar adalah adek gue dan... tunggu, itu bukannya..... ha? Aldi? Aldi mantan gue?, dalam hati gue menggerutu.
Gue mau masuk lagi tapi mereka udah terlanjur ngeliat gue. Andira malah masuk gitu aja, dan sekarang gue cuma berdua sama mantan gue.
"Hai", ucap Aldi. "oh emm hai", jawab gue ogah-ogahan.
"oh ya, kok lo bisa kenal sama adek gue? habis ngajak dia darimana?, ucap gue. "Gue emm anu sempet bantuin dia waktu di bully sama temen lo. Gue hbs ngajak dia makan di depan kompleks. kenapa lo nanya gitu? cemburuu yaaaaa",jawab Aldi sambil terkekeh.
"Idihhh geer banget lo, ngapain gue cemburu sm lo yang udah bikin gue kit ati", jawab gue jujur. "Jangan diinget lagi dong Lun, gue tu ga bermaksud, sebenarnya sih sampai sekarang gue masing sayang lo walaupun kita udah putus 3 bulan lalu", jawab Aldi dengan muka memelas.
"Mending lo sekarang pulang aja, gue males liat muka lo. Gue ingetin juga jangan lo deketin adek gue", ucap gue dengan nada mengancam.
"Iya deh gue pulang. Tapi inget ya, gue bakal tetap berjuang supaya kita bisa balikan lagi Lun," kata Aldi yang akan melajukan motornya.
Tanpa sepatah kata pun gue langsung nutup pintu dan pergi ke kamar lagi.
________________________________________
Hmmm ceritanya bosenin ya, maklumin aja ya😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Tidak Sempurna
Teen FictionSempurna? Kata itu sama sekali bukan gue banget. Gue cuma cewek biasa, yang enggak punya kelebihan apapun dibanding semua anggota keluarga gue. Mereka semua layak dipanggil bidadari maupun pangeran. Kenapa gue dilahirkan kayak gini?