Jika kau berkata "Melupakan" masa lalu itu adalah suatu hal yang sulit untuk dilakukan... Ya aku setuju...
Bagaimana mungkin hari demi hari, waktu demi waktu yang pernah kita lakukan bersama, kita lupakan begitu saja...
Sedangkan, sejak sekolah SD, SMP, SMA bertahun-tahun kita belajar hingga kuliah, mempelajari suatu hal, menghafal, mengingat banyak pelajaran, tak pernah satu pun kita belajar untuk melupakan itu semua...
Mungkin aku tak tau bagaimana caranya "Melupakan... " karena tak ada yang mengajarinya...
Lantas bagaimana???
Karena yang ku tahu hanyalah belajar... Kini ku pelajari suatu hal, yaitu Move on...
Perlu kita sadari orang yang tak sanggup Move on dari masa lalu adalah orang yang akan kesulitan dalam menyambut masa depan...
Maka dari itu, mari maju kedepan selangkah demi selangkah, tak apa jika tak sanggup berlari, cukup berjalan atau mungkin merangkak... Cukup sulit memang, jika lelah kaupun dapat berhenti sejenak, tapi ingat jangan lah kau pundurkan lagi kaki mu ke belakang...
Maju kedepan, itu yang hanya perlu kau lakukan...Hingga tanpa sadar kau pun mempelajari hal yang lebih dari Move On yaitu Move Up...
Hingga kelak dipertemukan dengan Masa Depanmu yang baruBy: #ananditodwis
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Dari Tokoh Cinta
RandomBerisi quotes dari tokoh-tokoh islami yang sering membahas tentang cinta yang membuat hati jadi baper dan introspeksi diri.