Maap kalo ceritanya ga bagus yah.. ♡Nama gua Lee Melvina panggilannya pina or mel tapi seringnya sih pina. Pagi ini kayak biasanya gua pergi kesekolah dan menghabiskan waktu disekolah sampe sore. Tapi hari ini ada yang beda banget. Apa hayo.... coba deh tebak....
My bestfriend mau lomba tenis meja jadi pasti dong gua nonton dia tanding.
Oke.. sip...
"Oy pina kuy otw ke tempat khai tanding." Ajak tepani (stephanie maksudnya).
"Sabar cuk gua masih siap siap ga bisa liat apa?" Oceh gua.
"Terus naik apa kita pergi??" Tanya gua setelah selesai siap siap (padahal cuman beresin buku ae lama).
"Kita tunggu pangeran berkuda putih datang"
"Ogah gua maunya raja berkuda hitam biar beda dikit." Bales gua.
"Emang raja mau sama lo? Dijadiin tukang cuci piring iya kali lo."
"Iyain biar seneng" ngalah gua mah kalo ga, gaakan selesai sampai besok pagi.
"Noh ada angkot kuy naik" si stephanie sambil nunjuk ke angkot yang berhenti.
"Yodah.. dari pangeran berkuda putih jadi angkot" niat gua buat ngejek si stephanie tapi kok gua juga sakit yah.
Lima belas menit kemudian kami sampe deh di tempat pertandingan. Pertandingannya di adakan di SMP padahal gua udah SMA kan jadi plesbek ke masa lalu. Ternyata gaes di sana udah ada temen gua yang lain namanya vineta(Aneh kan namanya). Tadi kagak keliatan sih vinenya soalnya dia tumbuhnya kesamping sih lol.
Maapkeun saya itu kenyataannya kok.Si vineta lagi berpelukan tuh ama si Kahi. Orang orang pada liatin dikira pasangan lesbian kali yak.
Yodah gua ama si stephanie nyamperin mereka sambil pisahin mereka. Udah dramatis banget kayak ga pernah ketemu ae.
"Peserta nomor 69 harap bersiap siap."
"Yahhh gua udah harus siap siap nih.. udah dulu yeeuu doanya jan lupa" kata kahi."Sip bos" jawab kami serentak.
Habis tuh kami masuk kedalam cari tempat strategis. Eh malah radar cogan gua nyala. Dan mata gua langsung tertuju ke arah cogan cogan itu. Habis itu salah satu dari mereka liat ke arah gua juga. EYE CONTACT JIR. Terus dia jalan ngelewatin kami dan melakukan scanning(liat dari atas sampe bawah getuh)
Gua sampe berpikir elah jadi cowo gitu amat yah bang. Liat cewe dari badannya doang. Tau kok gua tepos ㅠㅠ tapi ga gitu amat juga kali.
Habis itu gua ga hirauin mereka lagi. Gua langsung ikut yang lain duduk. Eh pas duduk kahi udah mulai tanding emang pas beneur. Teriak teriak lah kami tuh kayak lagi di konser getuh.. Dan KAHI MENANG GENGS. Sip bakalan ditraktir nih.
Selesai tanding kahi datang kearah kami. Dan dengan puppy eyes "Kahi lapar"
"Iya iya kuy ke kantin makan"
"Yahhh kantin doang kaga seru ah lu.. mahalan dikit napa. Noh depan ada rumah makan disana aja napa." Celetus stephanie yang gatau malu itu.
"Bener tuh kahi kan lo juga habis menang gapapa sedekah" tambah vineta yang ga tau terimakasih.
"Udah dimana aja boleh asalkan bisa makan udah." Kata gua memecahkan suasana menegangkan.
"Yeuuu pina teguh keluar lagi." Rasanya ku pengen bunuh si stephanie tapi untung aja sayang.
"Yodah kita makan di rumah makan. Mumpung dapat 100 rebu dari papa tadi." Kata kahi yang bikin mereka berdua teriak kesenangan.
"Udah ah bikin malu ae. Makasih yah kahi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate : Lai Guanlin (COMPLETED)
RomanceTernyata takdir itu lebih pahit dari yang pernah ku duga. #7 in bae 🚨Au detected🚨