Tbh, nyesel gue iya-in Chorong buat nginap di rumahnya Yoora eonnie. Gegara ada si belagu ga mood gue.
Selesai acara, kita berdelapan ngumpul bareng sekeluarga. Keluarganya Chorong, Yoora eonnie, Eunwoo, Myunghee, dan gue. Para emak-emak sudah ber-gosip ria. Bapak-bapak bicarain bisnis dan ketawa gajelas padahal menurut gue gaada yang lucu. Nah kita anak-anaknya, diajak kak Suho duduk di sofa.
"Jadi kalian sudah kenalan sama Taehyung, Baekhyun, Chanyeol?" Tanya kak Suho. Kak Suho sama adeknya beda jauh.
Chorong pencilakan gabisa diem kayak cacing kepanasan-_-
Bang suho adem, ayem, tentrem, damai, sejahtera selamat sentausa.
"Sudah kak." Jawab gue. Yang lain pada sibuk makan kue.
Anjir tuh perut ga penuh barusan makan?
"Tapi kok gue gapernah lihat dia ya eon? Perasaan kita-kita sering banget nginep di rumah eonnie loh." Tanya gue ke Yoora eonnie yang sibuk nyopotin perhiasan sambil bersihin wajah.
"Iya, Chanyeol adek gue dari SMP yang sampe sekarang tinggal di Jepang baru-baru ini pindah ke sini." Gue ngangguk.
"Baekhyun sama Taehyung sapanya eonnie?"
"Babu."
"UHUK UHUK!"
"HKKK!"
Kak taehyung sama kak baekhyun jorok makanannya di sembur untung gaada yang kena. Hhh
"WOE SAPA JUGA YANG MAU JADI BABU LO HAH?!" Kak Baekhyun sewot tuh kue muncrat-muncrat kemana-mana.
Untung cantik.
Cantik mah bebas:)
"NAJIZ GUE JADI BABU LO!" Kali ini kak Taehyung juga sewot dan untungnya dia sudah minum dulu jadi kue yang di dalam mulutnya ga muncrat-muncrat.
"Yeu woles.
Baekhyun itu sudah sahabatan sama Chanyeol dari jaman masih popokan. Taehyung kebetulan sepupunya Baekhyun yang ikut tinggal bareng pas kelas 1 smp di Jepang jadinya mereka sudah kenal lama." Kita semua manggut-manggut.
Gue melihat Chanyeol sama kak Baekhyun yang duduk sebelahan. Chanyeol dari tadi ngelihatin kak Baekhyun makan sambil nopang dagunya di tangan.
Tatapannya tuh kaya cowok ke cewek kalo di drama drama koriya.
Gue pengen banget jerit-jerit fangerling-an.
Gue fujoshi guys:)
Tau fujoshi?
Gatau? Yaudah.
Kak Baekhyun makannya kayak pyongpyong, belepotan kemana-mana. Lo tau pyongpyong?
Anjingnya Myunghee yang imoet:)
Chanyeol ketawa kecil, yang berhasil bikin gue ga bisa ngelepas mata dari dia.
Ganteng, manis campur aduk jadi satu.
Apa bisa gue bikin Chanyeol ketawa gitu hanya dengan tingkah imut yang ga disengaja seperti kak Baekhyun?
Tunggu
Ha?
ANJIR GUE MIKIRIN APA?! BARU KENAL JUGA!
KAMU SEDANG MEMBACA
Degem [Park Chanyeol]
Fanfiction'dd kelas ganteng pisan. sayang songong. Jadi pengen cium Eh salah- Jadi pengen nabok.' Cover by: @je0nrisa Cast: Park Chanyeol (EXO) Oh Jiyeon (OC) Oh Sehun (EXO) Kim Myunghee (OC) Kim Chorong (OC) Jung Eunwoo (OC) Byun Baekhyun (EXO) Kim Taehyung...