enol-enam

58 2 0
                                    

'Grepp'









































SIAPA YANG MELUK GUE DARI BELAKANG TAI

ANJING EMANG HANTU JAMAN SEKARANG MAIN GREPE-GREPEAN!

KAK SEHUNN TOLONGIN HUWEEE



"H-" Baru mau teriak, sekarang si hantu itu bekap mulut gue keras banget.

Gue memberontak walaupun gue yakin gue kalah kuat. Jadilah gue nyubit pinggang si hantu itu.

Tapi kok hantu badannya anget?

Ber-abs lagi?

"A-aww sakit woy. Ini gue abang lo pe'a." Kak Sehun ngelepas bekapannya di mulut gue. Gue natep dia tajem dan langsung narik tangannya ke kolam berenang.

Mau gue ceburin.

























g

cuma gamungkin kan gue ngamukin kak Sehun di sini?


"APA-APAAN SIH KAK?! ADEK TADI TAKUT BANGET TAUK!!"

"Shhh! Banyak yang tidur." Gue ngos
-ngosan nahan emosi. Anjir emang.

Kak Sehun narik gue buat duduk di tepi kolam renang.


"Sekarang gue yang tanyak. Lo tadi ngapain nguping urusan orang hah?" Gue baru mau ngomelin kak Sehun lagi tapi jadi bungkam saat kak Sehun ngomong gitu.

"A-apaan ng-nggak kok! Tadi adek cuma pingin ke perpustakaan gabisa tidur, mana adek tau ada orang di dalem?!"

"Kalau udah tau orang kenapa ga balik-balik?"









Kali ini gue bener-bener di skakmat.

"E-emang kakak tau urusan mereka?" Tanya gue masih manyun.

"Ngga. Yang pasti itu pribadi."

"Tapi darimana kakak tau ada Chanyeol sama kak Baekhyun di dalem? Berarti kakak nguping juga kan?!" Kak Sehun cuma ngehela nafas.

"Tadi gue sekamar sama Chanyeol, Baekhyun. Ga sengaja gue denger si Chanyeol ngajak Baekhyun ke perpustakaan."

"Terus kenapa kakak tau ada gue?!" Gue berusaha mojokin kak Sehun. Sekalian ngalihin pembicaraan.

"Gue haus bego, gue pan baru sekali ke sini jadi gatau jalan." Gue mengehela nafas, ga guna ngelawan kak Sehun.

Kepala gue masih pusing bekas tadi ditambah pusing mikirin yang lain-lain. Kenapa sih gue kepo banget sama urusan orang lain?!

Gue nyenderin kepala di bahunya kak Sehun. Nyaman. Berkuranglah pusing gue. Apalagi bahunya kak Sehun lebar

ena buat disenderin.

"Lo balik tidur gih sudah jam setengah tiga pagi." Kak Sehun goyangin bahunya pelan. Gue yang setengah sadar cuma ngangguk-ngangguk. Kak Sehun berdiri dulu terus narik tangan gue buat bangun.

"Ayo naik."

Naik?


Naik apa?


Odong-odong?

Gue berusaha melek karna mata gue sudah berat banget. Ternyata kak Sehun berlutut nyuruh gue naik ke punggungnya. Yaudah gue naik aja lagian gue udah capek.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 06, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Degem [Park Chanyeol]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang