Kita semua sudah sampai di gerbang rumah Yoora eonnie. Rumahnya besar banget. Ga terkejut sih, karena gue pernah nginap di sini beberapa kali dulu. Makanya gue sedikit kaget ternyata Yoora eonnie punya adek.
Kepala gue jadi pusing karena tadi di mobil kayak tempat dugeman sumpah. Gue, Chorong, Eunwoo nyanyi-nyanyi gajelas dan berakhir kepala gue kejaduk kaca.
Kacanya keras betewe:)
Di ruang keluarga, gue langsung tiduran di sofa naruh kepala di pahanya siapa gatau yang pasti nyaman banget. Gue nutup mata biar ga kena silau lampu yang ada di atas secara gue menghadap atas.
Gue ngehela nafas, akhirnya dedeq rebahan juga yha. Sakit nih punggung. Gue tetep bisa rebahan nyaman walaupun di ruang tamu berisik banget. Ada suaranya Chorong, Eunwoo, kak Taehyung nyanyi. Ada suaranya Yoora eonnie yang ketawa gara-gara leluconnya kak Suho padahal garing banget. G
Yang terakhir, gue yakin kak Sehun sama Myunghee belom datang.Gue sudah ga penasaran lagi kenapa gue kayak pernah denger namanya kak Taehyung ataupun kenapa gue bisa tidak ingat kak Baekhyun sama kak Taehyung.
Karna gue simpulkan, gue ga ingat mereka karena belum pernah lihat wajahnya.
Gue hampir aja tidur beneran kalo ga ingat-
GUE REBAHAN DI PAHANYA SAPA?!
Gamungkin yang lain kecuali kak Baekhyun dan Chanyeol. Akhirnya gue buka mata perlahan.
Kak Baekhyun.
"E-eh sori kak kirain siapa!" Gue langsung bangun tapi bahu gue ditahan kak baekhyun.
"Selow. Tiduran aja gapapa, muka lo sudah kaya pecandu narkoba tau ga? Pucet. Mana mata berkantung gitu."
Untung cantik kamu kak:)
Gue merucutin bibir terus rebahin badan lagi karna pahanya kak Baekhyun nyaman banget.
ena( ͡° ͜ʖ ͡°)
Tiba-tiba pertanyaan yang tadi gue pikirin terus lewat lagi. Padahal baru mau tidur beneran.
Beneran ga sih? Kak baekhyun pacaran sama Cha-
"Baek." Gue bisa denger suara bariton dari belakang. Lo pasti tahu kan siapa? Yang pasti bukan tempe.
Mungkin cuma gue sama kak Baekhyun yang bisa denger karna yang lain jaraknya agak jauh.
Ruang keluarganya Yoora eonnie sama kayak rumah Chorong.
Luas
"Hm?" Cuma dibalas gumaman sama kak Baek.
Gue ngintip sedikit tapi ga sampai melek biar ga ketahuan buka mata.
Jemari kak Baekhyun yang lentiknya ga ketulungan mengelus perlahan kepala gue. Berterima kasih dengan kak Baekhyun gue tambah ngantuk.
Eh tapikan gue masih mau nguping
Kak Baekhyun nolehin kepalanya sedikit ke belakang.
"G-gue takut."
Disitu jantung gue berdetak cepet banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Degem [Park Chanyeol]
Fanfiction'dd kelas ganteng pisan. sayang songong. Jadi pengen cium Eh salah- Jadi pengen nabok.' Cover by: @je0nrisa Cast: Park Chanyeol (EXO) Oh Jiyeon (OC) Oh Sehun (EXO) Kim Myunghee (OC) Kim Chorong (OC) Jung Eunwoo (OC) Byun Baekhyun (EXO) Kim Taehyung...