Choi hahwa kini sudah berumur 11 tahun, begitu juga dengan taehyung dan taeyong. Mereka ber3 adalah sahabat sejak SD. Sekarang mereka akan melanjutkan sekolah mereka ketingkat SMP.
"Tae nggak terasa ya kita udah mau SMP." tanya hawa pada mereka.
"Hwa, manggilnya itu yong atau hyung kek, tae itu ada dua, kan bingung jadinya." ujar taeyong kesal. Sebenarnya tae itu panggilan untuk taehyung. Namun jika hahwa mengatakan tae dirinya merasa terpanggil.
"Hihihi, kan aku udah bilang, tae itu untuk taehyung, yong baru untuk taeyong." kata hahwa membuat taehyung tertawa.
"Tapi aku merasa terpanggil kalau kamu manggilnya tae, gimanapun juga tae itu bagian dari namaku juga." cibir taeyong.
" yong, mamamu keknya fans sama aku." serobot taehyung membuat hahwa kekeh.
"Ha? Fans? Mana mungkin mama aku fans sama kamu hyung, emangnya kamu siapa ih...ge-er kamu hyung." cemooh taeyong emosi.
"Buktinya nama kita deketan, sama-sama ada tae-nya, hyung ke yong aja deketan. Berarti mama kamu pengen punya anak kek aku imut-imut handsome gimana gitu." jawab taehyung dengan PDnya membuat hahwa makin kekeh.
"Mama aku mana mau punya anak alien. Walaupun nama taehyung dan taeyong deketan tapi artinya beda jauh... Nama aku artinya keren." jawab taeyong berbangga diri.
"Enak aja bilangin aku alien. Biarin alien yang penting ganteng. Mana ada alien yang gantengnya kek aku." cemooh taehyung membuat taeyong makin panas.
"Eh..udah-udah...gara-gara nama aja kalian ribut. Capek tau dengar kalian tengkar terus." teriak hahwa membuat mereka semua diam.
"Kan kan, sekali diam senyap kali, sekali ribut recok kali." ucapnya.
Suasana pun hening, karena hahwa tidak suka keheningan dia pun membuka pembicaraan.
"Ntar lagi kita tamat SD, kita bareng lagi ya SMP nya." ucap hahwa.
"Iya, aku juga mau bareng lagi." balas taeyong.
"Nggak bisa..." ucap taehyung membuat hahwa terkejut.
"Ah..kok nggak bisa tae?" tanya hahwa.
"Aku mau masuk SMP di seoul, aku punya cita-cita. Jadi aku nggak bisa terus menerus sekolah didaegu. Lagi pula ibuku mendukungku." jelas taehyung membuat hati hahwa sangat sakit.
Hahwa membayangkan hari-harinya tanpa taehyung ia pun segera pergi menuju kamarnya.
Dia menangis sampai terlelap...
KAMU SEDANG MEMBACA
don't leave me
Fanfiction" Jangan tinggalkan aku taehyung. " Gadis itu menangis terisak mengingat temannya itu akan pergi meninggalkannya sendirian. selama ini hanya taehyung-lah yang bisa membuatnya tertawa dan merasakan kebahagiaan, kini taehyung pun akan meninggalk...